8 Tips Cara Terbaik Agar Cepat Hamil Yang Mudah Anda Praktekan Dan Terbukti Banyak Yang Berhasil - Muara Promil Herbal Bee | PT. Bae Orbit Senusantara ( BOS )
MWNdLWV8NaZbNaB9MGZbNaV6M7csynIkynwbzD1c

8 Tips Cara Terbaik Agar Cepat Hamil Yang Mudah Anda Praktekan Dan Terbukti Banyak Yang Berhasil

BLANTERLANDINGv101
4308153023645023177

8 Tips Cara Terbaik Agar Cepat Hamil Yang Mudah Anda Praktekan Dan Terbukti Banyak Yang Berhasil

Banyaknya pertanyaan yang masuk yang menanyakan bagaimana cara cepat hamil? Yang membuat saya tergerak untuk membuat artikel tentang panduan lengkap program hamil yang diharapkan bisa membuat bunda yang sulit hamil bisa hamil dengan cepat.

Panduan ini saya bagikan untuk bunda semuanya secara gratis, belajar berbagi bukan saya punya banyak, tapi saya tahu betul rasanya kekurangan.

"Ya bunda, sebelumnya saya juga merasakan hal yang sama seperti apa yang bunda rasakan.

Sudah menikah bertahun-tahun, tapi tetap saja saya kesulitan untuk hamil dan punya Anak.

Tips Cepat Hamil


Sudah berbagai pengobatan agar cepat hamil sudah saya dan suami lakukan.. tapi tetap saja, tanda-tanda kehamilan belum juga muncul. Hingga membuat saya stress dan merasa putus asa dengan keadaan yang saya alami.

Padahal menurut dokter kandungan yang saya temui sebenarnya, justru stress itu akan membuat keadaan saya semakin buruk dan jadi tambah sulit hamilnya.

Katanya, bisa mempengaruhi sistem hormonal yang mana bisa membuat sistem hormonal kita tergaggu, dan pengaruhnya pada siklus haid, sehingga menjadi kacau dan tidak teratur.

Benar juga bunda, bagaimana bisa hamil cepat kalau siklus haid saya berantakan atau tidak teratur? Sedangkan, untuk sel telur yang matang pun di tandai dengan haid yang teratur, berarti tidak matang dan belum siap untuk di buahi kalau belum matang yah bund? Iya bunda, kira-kira seperti itu.

Pembuahan terjadi karena sel telur kita sudah matang dan siap untuk di buahi, dan menurut penelitian.

Ternyata ada 5 faktor yang harus di penuhi agar bisa hamil atau faktor-faktor yang mempengaruhi terjadinya kehamilan bund.

Apa saja bunda? Simak lebih lanjut...

Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Terjadinya Kehamilan

Faktor yang mempengaruhi terjadinya kehamilan


Apakah bunda sudah pernah membaca artikel tentang faktor-faktor yang mempengaruhi terjadinya kehamilan di blog ini bunda? Jika belum, saya sarankan bunda baca terlebih dulu sebelum lanjut membaca artikel panduan cara cepat hamil ini.

Mari lanjutkan membacanya bun...

Setelah tahu hal apa saja yang bisa membuat bunda bisa hamil, anda mungkin mulai bertanya-tanya, bagaimana bisa hamil yah kalau haid saya saja tidak teratur?

Mungkin disini ada yang mengalami yah bund, siklus haid tidak teratur seperti yang saya alami dulu? Kadang bulan ini haid, kadang tidak dan bahkan ada juga yang haid 2 kali sebulan.

Itu yang harus di benahi bunda..

Karena hal tersebut yang membuat bunda jadi kesulitan untuk hamil, dan yang lebih parahnya lagi. Bisa saja hal tersebut tanda adanya gejala tertentu bunda, jadi saran saya lakukan konsultasi atau periksa ke dokter terdekat.

Bunda tahu kista? Gejala kista itu sama seperti orang hamil bunda. Jadi, bunda harus tahu. Karena memang, banyak yang mengira hamil, ternyata penyakit kista.

Sudah saya siapkan juga informasi untuk bunda yang ingin tahu Penyebab Kista, bagi bunda yang belum membacanya. Silahkan bunda baca artikel tersebut.

Artikel tips cepat hamil ini sengaja saya buat panjang bunda, supaya semua informasi yang bunda butuhkan, bisa bunda dapatkan disini.

"Jadi, silahkan luangkan waktu bunda untuk membaca dan memahami isi dari artikel saya ini.

Belum masuk ke poin inti dari artikel ini yah bund, karena bunda harus tahu banyak hal dulu.

Tahu tidak bunda? Bahwa ada banyak penyebab yang membuat bunda itu sulit hamil.

Sulit hamil itu ada penyebabnya bunda, jadi bukan hanya karena belum di kasih saja sama yang kuasa, tapi karena memang ada penyebab yang membuat bunda sulit hamil, jadi bunda sampai sekarang belum di kasih momongan.

Apa saja penyebabnya bunda? Simak berikut ini yah bund.

Penyebab Wanita Sulit Hamil Yang Perlu Bunda Ketahui. 



Ada banyak faktor yang dapat membuat wanita jadi sulit untuk hamil. Beberapa diantaranya, kebalikan dari faktor-faktor yang mempengaruhi terjadinya kehamilan. Berikut ini beberapa hal yang akan saya bagikan terkait penyebab wanita sulit untuk hamil, antara lain sebagai berikut:

1. Kondisi Rahim Tidak Sehat & Tidak Normal. 

Rahim adalah tempat untuk menopang janin selama di kandungan atau dalam perut bundanya. Apabila rahin dalam kondisi tidak sehat, maka bisa dipastikan kehamilan pun akan sulit terjadi bunda.

Contohnya posisi rahim miring atau mulut rahim di belakang, hal tersebut bisa di sebut kelainan rahim atau dalam kedokteran sering di sebut rahim retro.

Jika kondisi rahim tidak normal dan tidak sehat, maka bunda akan mengalami kesulitan untuk hamil bund. Perlengketan rahim atau penebalan dinding rahim pun akan mempengaruhinya bunda.

Jadi untuk hamil, kondisi rahim harus benar-benar sehat dan siap untuk di huni janin.

2. Sistem Hormon Terganggu. 

Gangguan pada sistem hormonal akan mempengaruhi proses terjadinya pembuahan. Pembuaham terjadi karena sel telur sudah matang dan siap untuk di buahi. Dan kalau sistem hormonal terganggu, dan siklus haid tidak teratur. Maka, itu akan berpengaruh terhadap kematangan sel telur bunda.

Biasanya wanita kebanyakan sulit hamil karena hal ini. Mungkin bunda juga sedang mengalami yah bund?

Hal tersebut, bisa di sebabkan Karena banyak faktor bund.


  • Banyak Pikiran/Stress
  • Kegemukan/Kekurusan
  • Gaya Hidup Tidak Sehat
  • Keluhan / Penyakit Tertentu
  • Pengaruh Penggunaan KB
  • Dan Masih Banyak Lagi


Jadi, apabila bunda mendapati gangguan sistem hormon terganggu. Sebaiknya konsultasikan ke dokter untuk dilakukan pengobatan guna menstabilkan sist hormonal. Supaya, kehamilan bisa terjadi nantinya.

3. Pengaruh Penggunaan Alat Kontrasepsi / KB. 

Ini yang sering di alami oleh para konsumen Muara Promil. Bahwa, sebagian besar wanita yang baru menikah itu merasa bahwa belum siap untuk hamil, dengan berbagai alasan seperti belum siap untuk punya anak, masih ingin menikmati masa-masa berdua dengan suami dan lainnya.

Biasanya mereka menunda kehamilan dengan menggunakan alat kontrasepsi untuk menunda kehamilan terjadi.

Benar tidak hamil, tapi setelah beberapa lama menikah. Keinginan untuk punya anak sudah terbentuk di pikirannya. Tapi, dengan kondisinya mereka justru mengalami kesulitan untuk hamil walaupun sudah dilepas kb'nya.

Pengaruh kb, baik kb suntik maupun kb pil ternyata bisa bertahan lama lho bunda.

Ada konsumen Muara Promil, yang kesulitan hamil sampai 12 tahun lamanya, karena diawal pernikahannya menunda kehamilan dengan menggunakan kb suntik, padahal hanya 1 bulan saja penggunaannya.

Jadi, jika bunda tidak ingin kesulitan untuk hamil. Sebaiknya bunda hindari penggunaan kb yah bund.

4. Kelainan Sperma atau Sperma Bermasalah.

Bunda perlu tahu bahwa, bukan hanya bunda saja yang harus dalam kondisi yang normal dan prima.

"Tapi... suami bunda juga harus prima, salah satunya tidak ada masalah dengan spermanya.

Apakah bunda tahu ada kelainan pada sperma?

Sedikit saya jelaskan bunda, Ada beberapa istilah untuk nama lain kelainan pada sperma suami. Pria infertilitas bisa disebabkan jumlah sperma yang dikeluarkan tidak memenuhi standar (Oligozoospermia) bund.

Ada juga jenis kelainan sperma yang menunjukkan sperma tidak bisa bergerak dengan baik atau kurang gesit, dalam istilah kedokteran (Astenozoospermia).

Bahkan ada juga pria yang memiliki kelainan sperma, selalu mengeluarkan cairan tapi tidak mengandung sperma atau sering di sebut (Azoospermia).

Dan yang terakhir… bisa juga seorang pria tidak mengeluarkan cairan sperma sama sekali disebut (Aspermia).

Nah... kelainan seperti itu yang bisa menyebabkan istri sulit hamil.

Sudah jelas yah bunda, bahwa sulit hamil itu bukan hanya karena istri bermasalah. Tapi, pria juga harus di perhatikan. Apalagi, kalau sampai ada suami yang hanya menyalahkan istri karena tidak hamil-hamil, itu salah besar yah bunda.

Bunda dalam keadaan subur pun, pembuahan akan sulit terjadi kalau si suami punya kelainan seperti yang sudah di jelaskan di atas bund.

Apa yang membuat kualitas sperma jadi buruk bund? Berikut ini diantaranya:


  • Gaya Hidup Tidak Sehat
  • Sering Begadang Larut Malam
  • Suka Merokok 
  • Konsumsi Alkohol
  • Aktifitas padat & menguras stamina. 
  • Stress 
  • Dan lainnya


Baca Juga: Lakukan 5 Cara Ini Untuk Meningkatkan Kualitas Sperma Suami

5. Penyumbatan Saluran Tuba.

Apakah bunda tahu fungsi dari saluran tuba dan bagaimana bila saluran tuba tersebut tersumbat?

Begini saya jelaskan sedikit bund, Saluran Tuba ini berfungsi sebagai tempat saluran sel telur setiap bulannya bunda. Jika saluran tuba tersumbat, maka sel telur tidak bisa keluar, dan tidak mungkin terjadi pembuahan karena sperma tidak bisa mencapai sel telur karena saluran tubanya tersumbat.

Jadi, sudah jelas bunda kalau wanita yang saluran tubanya tersumbat. Itu akan mengalami sulit hamil dan bahkan bisa di bilang mandul.

Sebenernya masih ada banyak hal yang perlu bunda ketahui, terkait penyebab seorang wanita sulit hamil. Namun, berhubung artikel ini belum setengahnya, saya tidak jelaskan semua hal tersebut disini yah bund.

Mari kita lanjut ke pembahasan ini dari artikel ini...

"Yaitu.... tips cara cepat hamil yang bisa bunda lakukan. Bunda ingin segera hamil? Yukk simak artikel ini sampai akhir. Karena ada 30 tips cepat hamil yang sudah tersaji di bawah ini.

8 Tips Cepat Hamil Terbukti Banyak Yang Berhasil
Dan Mudah Di Pelajari. 

Cara Cepat Hamil

Hamil setelah menikah adalah impian setiap orang yah bund? Impian untuk mempunyai momongan sangat besar, sehingga bunda sampai pada artikel ini demi mencari solusi agar cepat hamil. Benar yah bunda?

Jika demikian, baiknya bunda simak ulasan di bawah ini, agar bunda bisa tahu bagaimana caranya. Sayang kalau sudah sampai di sini, tapi tidak memanfaatkan informasi yang saya sajikan.


1. Lakukan Hubungan Pada Masa Subur. 


Salah satu usaha yang bisa bunda lakukan agar cepat hamil setelsh menikah, baiknya bunda tahu kapan masa subur bunda dan usahakan jangan lewatkan masa subur untuk melakukan hubungan intim dengan suami tercinta bunda, masa subur bunda merupakan waktu yang tepat untuk berhubungan intim bunda. Untuk itu, dokterpun selalu menyarankan agar hubungan intim dilakukan pada masa subur.

Jika bunda tidak bisa menghitung masa subur, bunda bisa simak video Cara menghitung masa subur di bawah.

Apakah bunda tahu, masa subur itu apa? Biar yang belum tahu, baik bunda saya jelaskan sedikit.

Masa ovulasi atau yang sering disebut - sebut masa subur adalah kondisi dimana sel telur matang dan siap dibuahi oleh sperma, dan ini hanya terjadi sebulan sekali dan hanya terjadi sekitar 5 hari saja dalam satu bulan bunda.

Pada saat sel telur di lepas, maka si sperma akan lebih mudah menjangkau sel telur tersebur, sehingga peluang hamilnya jauh lebih besar, selain mudah di jangkau oleh sperma. Sel telurnya juga matang, tetunya sudah siap untuk di buahi. Jadi, sayang untuk dilewatkan bund.

Bagaimana cara menghitung masa subur yang tepat? Simak videonya.

Video Cara Menghitung Masa Subur

2. Periksa Kesuburan Suami Istri. 


Apabila bunda rasa sudah lama menikah tapi belum juga hamil, langkah pertama yang perlu bunda lakukan yaitu memeriksakan kondisi bunda dan suami. Guna untuk mengetahui kesuburan atau kesehatan sistem reproduksi bunda dan suami.

Dalam merencanakan kehamilan, pasangan suami istri bisa mengunjungi dokter. Dokter akan memeriksa dan memastikan kondisi bunda dan suami. Biasanya dokter juga akan membantu bunda menghitungkan kapan masa subur bunda dan memberikan berbagai suplemen untuk penunjang kesuksesan program hamil bunda.

Setelah periksa ke dokter, Anda akan mengetahui berbagai macam hal yang membuat bunda sulit hamil, entah dari suami maupun bunda sendiri. Selain itu, biasanya dokterpun akan memberikan saran sebagai solusi untuk masalah bunda dan suami.

Jika kondisi bunda memang kurang subur, dokter juga akan kasih resep terkait Vitamin untuk meningkatkan kesuburan agar cepat hamil.

Menyarankan aneka makanan yang bagus untuk kesuburan bunda dan suami maupun makanan pantangan untuk bunda yang sedang promil.

Baca Juga: Cara Cepat Hamil Untuk Pasangan Yang Baru Menikah


3. Menerapkan Pola Hidup Sehat Setiap Hari. 


Gaya hidup atau kebiasaan hidup akan mempengaruhi kesehatan diri kita, termasuk kesehatan reproduksi. Jika kebiasaan buruk yang selalu bunda lakukan setiap harinya, maka siap-siaplah untuk menghadapi berbagai penyakit dan begitu juga sebaliknya. Apabila bunda setiap harinya melakukan hal-hal positif yang baik untuk kesehatan, maka kesehatan bunda pun akan tetap terjaga.

Gaya hidup apa saja yang tidak bagus untuk kesehatan reproduksi atau bisa mempengaruhi tingkat kesubutan? Berikut ini saya jelaskan juga.


  1. Tidur Sampai Larut Malam: "Setelah beraktifitas seharian, tubuh kita membutuhkan waktu untuk beristirahat. Kurangnya istirahat karena sering begadang, maka kondisi tubuh pun akan lemah atau tergaggu kesehatannya. Sehingga lebih mudah terserang berbagai penyakit. 
  2. Suka Merokok: Bagi suami istri yang saat ini aktif merokok, saran saya hindari dan biasakan untuk tidak merokok sekarang juga. Jika Anda memang sayang kesehatan dan menginginkan buah hati hadir di tengah-tengah keluarga Anda. Perokok Ini bukan satu hal yang baru lagi bunda dan merupakan penghalang kesuburan terbesar seseorang untuk bisa memiliki momongam. Mungkin Anda sudah tahu, bahwa Ada puluhan zat kimia yang bisa membuat sperma jadi lambat untuk bergerak, resiko keguguran, menghambat ovulasi serta terhalangnya rahim akibat penumpukan lendir. Masih mau merokok bund? 
  3. Sering Komsumsi Alkohol: Sama halnya rokok, alkohol pun tidak bagus untuk kesehatsn. Jadi hindarilah kebiasaan buruk mengkonsumsi alkohol kalau Anda ingin mendapatkan keturunan yang sehat dan hidup dengan bahagia. 
  4. Pola Makan Yang Tidak Teratur & tidak sehat: Pola makan yang tidak teratur dan makan-makanan yang tidak sehat dapat menimbulkan berbagai penyakit yang tidak di inginkan. Supaya kesehatan bunda tetap terjaga dan stamina tetap stabil, baiknya bunda teratur makannya dan makan-makaan yang menyehatkan,terkhusus makanan yang yang baik untuk meningkatkan reproduksi atau kesuburan bunda. 
  5. Tidak Mau Berolahraga: "Olahraga baik untuk kesehatan dan bisa membantu menstabilkan atau menormalkan kinerja organ-organ dalam tubuh bunda maupun suami. Jika semua organ dalam tubuh bunda stabil dan bisa bekerja dengan baik, maka kesehatan bunda pun akan tetap terjaga. 
  6. Masih banyak lagi, dan mungkin bunda sendiripun menyadari, jadi tinggal bagaimana bunda saja dalam menjalani aktifitas bunda dan suami. Kuncinya, supaya sistem reproduksi bunda dan suami normal. Hindari aktifitas yang kurang baik untuk kesuburan bunda. 

Banyak juga yang sedang mencari cara cepat hamil setelah keguguran maupun cara cepat hamil setelah lepas kb. Hal tersebut juga berlaku untuk bunda yang ingin hamil setelah lepas kb maupun setelah keguguran bund. Jadi lakukan langkah-langkah yang ada di artikel panduan program hamil ini saja.

Masih sanggup untuk membacanya bunda? Jika sudah capek untuk membaca panduan ini. Silahkan bookmark dulu halaman ini dan baca nanti.

Bagi yang masih sanggup membaca tips cepat hamil ini, mari lanjutkan membacanya agar bunda bisa memahami semua tips yang ads di artikel ini.

4. Konsumsi Makanan & Minuman Penunjang Kesuburan. 


Bunda harus tahu, apa saja sih makanan dan minuman yang bagus untuk menunjang kesuburan bunda dan suami. "Makanan yang bergizi dan bernutrisi, supaya tingkat kesuburan bunda dan suami semakin meningkat.

Apakah bunda tahu, Makanan apa yang bagus untuk program hamil?

Menurut ulasan dari situs Hello Sehat ada 7 makanan yang bisa bunda konsumsi supaya cepat hamil, baik setelah lepas kb maupun setelah keguguran. Berikut ini, makanan yang bagus untuk membantu kesuksesan program hamil bunda, adapun jenis makanannya sebagai berikut ini:


  1. Memilih jenis karbohidrat yang tepat
  2. Perbanyak protein dari nabati
  3. Makan berlemak tidak apa, asal yang sehat
  4. Susu skim belum tentu baik bagi Anda yang ingin cepat hamil
  5. Mengonsumsi suplemen multivitamin
  6. Menghindari makanan yang mengandung listeria
  7. Jangan lupa makan sayur dan buah setiap hari


Aneka makanan tersebut bisa bunda konsumsi setisp hari, sebagai menu makan yang bagus untuk meningkatkan kesuburan bunda dan suami.


5.Hindari Makanan Pantangan Saat Promil.


Bagi yang sudah mengikuti program hamil bersama Muara Promil mungkin bunda sudah tahu, makanan dan minuman apa saja yang dilaran untuk di konsumsi saat sedang menjalani program hamil bersama kami.

"Tapi... saya kan belum ikut promil bund?

Apakah saya akan dikasih tahu juga?

Tenang saja bunda, pada artikel panduan lengkap cara cepat hamil setelah menikah ini, bunda akan mendapatkan informasi yang lengkap. Termasuk, makanan pantangan yang harus di hindari saat menjalani program hamil.

Harapan saya, artikel ini bisa menjadi jawaban untuk bunda yang sedang bingung tentang bagaimana cepat hamil yang sehat dan sebisa mungkin dalam waktu yang relatif singkat. Bukan begitu bunda?

Dalam merencanakan kehamilan, bunda harus tahu prosesnya bund. Terkait cara cepat hamilnya. Jadi, tidak bisa secara langsung. Walaupun minum obat penyubur kandungan pun, butuh yang namanya proses.

Kuncinya ikhtiar saja bunda, biar Alloh yang menentukan..

Kembali pada pembahasan yah bund, terkait aneka makanan yang harus di hindari saat promil, sebenarnya sudah pernah saya bahas di blog tips agar cepat hamil ini juga. Silahkan bunda baca artikel "10 Aneka Makanan Dan Minuman Pantangan Program Hamil"

Dengan menghindari berbagai makanan pantangan, insya Alloh proses promil yang bunda jalani akan lebih maksimal bunda. Jadi, saran saya.. kalau bunda ingin promil. Pilih promil yang ada panduannya atau dapat bimbingan. Biar terarah dan hasilnya memuaskan, selain itu cari promil yang terbukti banyak yang berhasil.

6. Perhatikan Posisi Hubungan Agar Cepat Hamil. 


Menurut penelitian, bahwa dalam melakukan hubungan intim bersama suami. Ada beberapa hal yang perlu bunda perhatikan. Terutama pada gaya bercinta yang bunda lakukan. Pads bagian akhir atau hendak keluar, disarankan untuk melakukan gaya yang memudahkan sperma untuk masuk.

Ada 3 gaya hubungan intim yang di percaya bisa mempercepat terjadinya kehamilan yang mungkin belum bunda ketahui.

Tapi sebelumnya, blog ini untuk orang dewasa yang sudah bersuami atau beristri yah bunda. Jika Anda merasa belum cukup umur, sebaiknya tutup dan lupakan blog ini. Demi kebaikan Anda.

Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil: 


  1. Misionaris
  2. Doggy Style
  3. Woman-On-Top

Penjelasannya tidak saya jelaskan di artikel ini bunda, karena akan membuat artikel ini panjang sekali. Untuk itu, bagi bunda yang ingin tahu penjelasannya. Silahkan bunda baca artikelnya di "Posisi Hubungan Intim Agar Cepat Hamil"



Sebenarnya Proses Kehamilan Terjadi Bukan Karena Posisi Hubungan Intim Yang Dilakukan. Berikut penjelasannya.. 

Dalam kasus tersebut, itu masih dalam penelitian dan menurut saya, gaya dalam melakukan hubungan intim bukan faktor penentu keberhasilan dalam menjalani program hamil, hanya untuk mendukung berbagai teori diatas yang berkaitan tentang tips cepat hamil.

Faktor-faktor terpenting yang berpengaruh besar supaya cepat hamil yaitu kesehatan suami istri sendiri. Seperti yang sudah saya jelaskan, bahwa seseorang wanita sulit hamil itu karena ada penghambatnya bunda, entah di suami maupun istri. Jadi, selama penghambatnya tidak di tuntaskan atau dilakukan pengobatan, maka kehamilan akan tetap sulit terjadi bunda.

Khasus yang sering dialami yaitu, haid tidak teratur yah bund?

Perlu bunda ketahui, Siklus haid yang tidak teratur di indikasikan hormonal terganggu bunda dan ini merupakan salah satu faktor penghambat kehamilan yang sering di alami banyak wanita. Karena hormonal yang mengatur siklus haid,  masa subur dan kematangan sel telur bunda.

Jadi bagaimana bisa hamil bunda?  jika sel telur bundanya saja tidak matang,  sedangkan sperma hanya bisa membuahi sel telur yang sudah matang.

Memperhatikan kesehatan reproduksi lebih penting dari cara bercinta bund. Jadi, bunda tidak perlu memperhatikan posisi bercinta. Banyak yang mengatakan harus diam beberapa menit, harus senderin tembok dan lainnya.

Hal tersebut tidak ada hubungannya dengan kesehatan reproduksi bund, jika memang bunda dan suami tidak ada masalah terkait reproduksi. Maka, kehamilan akan mudah terjadi tanpa harus memperhatikan gaya bercinta.

7. Perhatikan Frekuensi Hubungan Supaya Cepat Hamil.


Seberapa sering bunda melakukan hubungan intim dengan suami? Setiap harikah bunda melakukannya. Jangan keliru bunda, justru melakukan hubungan intim setiap hari bukan cara cepat hamil. Tapi, dengan melakukan hubungan setiap hari. Akan membuat kualitas sperma semakin buruk dan tentunya ini akan menguras stamina bunda dan suami.

Lalu bagaimana biar cepat hamil? Saya sudah menikah lama tapi tidak kunjung hamil.

Lakukan beberapa cara agar cepat hamil diatas, dan lakukan hubungan intim secara teratur. Tidak harus setiap hari bunda.

Dalam hubungan intim, yang perlu bunda perhatikan itu masa subur. Bunda simak kembali ke atas, bahwa waktu masa subur adalah waktu yang tepat untuk berhubungan intim.

Apabila Anda tidak ingin ribet menghitung masa subur, ada cara lain yang bisa bunda lakukan supaya cepat hamil dan bisa mempunyai momongan.

.. Yaitu, melakukan hubungan intim 2-3 kali dalam seminggu. Dengan begitu, masa subur bunda tidak akan terlewatkan. Bisa juga dengan mengamati keluarnya lendir serviks, tanda-tanda kesuburan yang bunda alami.

Pada umumnya, masa subur bisa di tandai dengan adanya lendir serviks dari miss v bunda. Lendir yang berwarna putih bening seperti putih telur, dan kalau di rekatkan di tangan itu mulur bunda. Selain itu, ada sensasi yang berbeda pada miss v bunda biasanya atau cenderung licin bund.

Kalau bunda mendapati seperti itu, berarti bunda sedang masa-masa ovulasi atau subur bund. Manfaatkan untuk hubungan bersama suami.


8. Tingkatkan Kesuburan Bunda Dan Suami.


Salah satu hal yang membuat bunda lebih cepat hamil yaitu dengan cara meningkatkan kesuburan bunda dan suami. Dengan kondisi yang subur, normal serta tidak ada masalah terkait kesehatan reproduksi bunda dan suami. Peluang hamil bunda akan semakin besar.

Dengan cara apa agar kesuburan semakin meningkat bunda?

Meningkatkan kesuburan baik pria maupun wanita, bisa dengan mencukupi kebutuhan nutrisi. Bisa dari makanan yang di konsumsi dan suplemen herbal.

"Ya bunda, bunda yang merasa sampai saat ini masih kesulitan untuk hamil. Karena pengaruh tertentu, seperti penyakit moim, kista, penyumbatan saluran tuba, keputihan, sperma bermasalah, pcos / sel telur kecil-kecil, haid tidak teratur, azoospermia, varikokel, infeksi saluran kemih / isk dan lainnya.

Keluhan-keluhan tersebut akan membuat tingkat kesuburan bunda semakin menurun, sehingga menjadi lebih sulit hamil kalau keluhan tersebut di biarkan semakin parah.

Keluhan tersebut adalah penghambat kehamilan yang saat ini banyak di alami oleh para pasutri.

Sejauh ini apa saja yang sudah bunda lakukan?

Atau Justru membiarkan keluhan tersebut mengubur impian bunda, untuk segera hamil dan punya Anak?

Program Cepat Hamil Terpercaya Yang Terbukti Banyak Yang Berhasil. 
Video Bukti Keberhasilan Konsumen Muara Promil

Apakah bunda mau, saya sarankan untuk ikut program hamil bersama kami untuk meningkatkan kesuburan bunda serta meningkatkan peluang hamil yang lebih besar dan cepat?

Hanya butuh keseriusan atau kemantapan bunda saja, karena sesungguhnya promil yang bagus itu. Program hamil yang sudah terbukti banyak yang berhasil dan bunda mau berkomitmen menjalaninya.

Jika memang bunda mau, Insya Alloh kami bisa bantu..

Kami siap melayani bunda dalam mewujudkan impian bunda untuk bisa hamil dan punya momongan.

Sekali lagi saya tanya yah bunda, sudah siap untuk hamil bunda?

Jika iya, berarti Anda sangat bersungguh-sungguh untuk hamil secepatnya.

Perlu bunda ketahui, promil di Muara Promil yang di gunakan yaitu herbal bee bunda. Herbal bee yang akan membantu, memberbaiki, menormalkan dan sekaligus menuntaskan apa yang jadi penghambat bunda untuk hamil.

Apabila hambatan tersebut sudah teratasi, maka peluang hamil pun akan semakin besar dan mengikuti dengan sendirinya. Mungkin, ikhtiar bersama kami adalah jalan dari yang kuasa atas doa bunda selama ini.

Jadi, manfaatkan sebaik mungkin... bisa jadi bunda di takdirkan untuk hamil hanya dengan perantara herbal bee kami. Sehingga, kalau bunda tidak membuktikannya. Maka bunda tidak akan tahu hasilnya.

Banyak yang bilang, bahwa herbal bee itu seperti "obat cepat hamil" yang bisa membuat orang hamil dalam waktu yang relatif singkat dan cepat.

Mungkin itu pemahaman yang keliru atau sedikit kurang tepat bunda, jadi tidak perlu di dengar. Tujuan dari herbal bee itu, menormalkan, memperbaiki dan mengatasi berbagai jenis keluhan yang menghambat terjadinya kehamilan, bukan "OBAT CEPAT HAMIL", karena kalau begitu repot juga nanti bunda, pasalnya suami juga ikut konsumsi.

Tidak ada bunda yang "jual obat cepat hamil", jadi jika ada yang menawarkan begitu. Bunda tidak perlu percaya.

Kenapa harus promil bersama Muara Promil? 


  1. Promil Dipandu Dan didampingi
  2. Konsultasi Gratis Selamanya. 
  3. Produk Herbal Bee Bersertifikat Resmi, BPOm dan Halal
  4. Harga Jual Herbal Bee Lebih Murah atau Terjangkau
  5. Promil Terbukti Banyak Yang Berhasil
  6. Transaksi Dijamin 100% Aman dan Terpercaya
  7. Bertanggung Jawab Sepenuhnya Terhadap Pasien
  8. Alamat Lengkap & Jelas Serta Bisa Di Pertanggung Jawabkan. 
  9. Tanpa Efek Samping & Aman. 
  10. Di Backup Dokter Ahli Kandungan dan Ahli Gizi
  11. Tingkat Keberhasilan 95% Sudah Teruji & Terbukti. 

11 Keunggulan program hamil bersama muara promil, yang bisa bunda dapatkan dan rasakan selama program hamil. Hal tersebut tidak akan pernah bunda dapatkan di promil lainnya. Karna kebanyakan, hanya menjual dan ingin untung saja serta tidak memperhatikan kepuasan pelanggannya supaya impian hamilnya bisa terwujud. 

Tidak percaya bunda? Memang tidak harus percaya sebelum bunda membuktikannya. Banyak yang awalnya ragu, tapi setelah promil dan berhasil hamil. Mereka baru percaya, tidak apa-apa bunda percaya di belakang setelah berhasil. 

Kesempatan Emas ini, Jangan di sia-siakan bunda. Kalau ini memang petunjuk Alloh untuk bunda supaya bisa hamil, tapi bunda tidak mau membuktikannya. Maka, jangan salahkan yang kuasa kalau doa bunda tidak di kabulkan. 

Tidak ada yang tidak mungkin bunda, selagi kita mau berusaha dan berdoa. Semua akan jadi mungkin. Buktikan ke mereka yang selalu bilang jelek tentang bunda, buktikan kalau bunda juga bisa hamil dan tidak seperti yang mereka katakan. 

Hubungi kami kalau bunda memang serius untuk hamil dan punya momongan, mungkin sampai disini dulu yah bunda. Artikel tentang cara cepat hamil yang bisa bunda terapkan. Semoga bisa bermanfaat untuk bunda. 

Apabila merasa Artikel ini bermanfaat untuk teman atau sodara bunda, jangan lupa bagikan ke mereka juga. Biar tahu dan bunda bisa dapat pahala, karena sudah membantu mereka, mencari solusi agar cepat hamil sesuai harapan mereka. Terimakasih.. Salam ✌ Garis Merah. 

Video Testimoni Hamil Dalam 2 Minggu Keluhan Kista Kanan Kiri

testimoni hamil pasien muara promil
produk herbal bee
bukti pembelian herbal bee
tips promil
Dropship produk herbal bee
BLANTERLANDINGv101

Pesan Herbal BEE Via Whatsapp×
Lengkapi Data Anda
Data Lainnya
Pesan Sekarang
konsultasi promil