Follow by Email

Tahukah Bunda? Ini Posisi Hubungan Intim Agar Cepat Hamil

Muara Promil On 8:42 AM

Cara Cepat Hamil | Banyak pertanyaan masuk melalui kontak kami, yang menanyakan pertanyaan yang sama tentang bagaimana cara berhubungan intim agar cepat hamil? Untuk itulah, kami buatkan artikel ini, khusus untuk Anda yang sedang menjalankan program hamil atau merencanakan kehamilan.

Apakah Anda punya pertanyaan yang sama? Jika iya, sebaiknya simak artikel ini dan praktekan yah bunda.

Posisi Bercinta yang Paling Ampuh agar cepat hamil seperti apa sih?? Sebenernya semua posisi bercinta atau posisi hubungan itu sama atau berpeluang untuk hamil, namun sebagian orang beranggapan kalau ingin cepat hamil sebaiknya lakukan hubungan dengan gaya seperti ini dan itu.

Inilah Posisi Terbaik Untuk Bercinta Agar Cepat Hamil


Posisi hubungan intim agar cepat hamil
Gambar Ilustrasi Hubungan Agar Cepar Hamil


Pendapat setiap orang berbeda beda, namun menurut kami. Ini hanyalah sebuah mitos saja, karena yang paling penting saat penetrasi yang harus di perhatikan atau ada gaya tertentu yang perlu dilakukan saat hendak ejakulasi atau orgasme agar cepat hamil. Karna dengan posisi yang tepat, itu akan memudahkan sperma suami untuk masuk lebih dalam dan tidak mudah tumpah kembali.

Walaupun belum dibuktikan secara ilmiah, para peneliti menyebutkan beberapa jenis posisi bercinta  yang mungkin menyebabkan Anda berpotensi lebih besar untuk cepat hamil, yaitu posisi misionaris dan doggy style. Bagaimana posisi tersebut mampu mempercepat kehamilan? Mari kita simak penjelasannya.

1. Lakukan Posisi Misionaris. 

Posisi misionaris disebut-sebut sebagai posisi terbaik dalam berhubungan seksual. Meskipun memang belum dibuktikan secara ilmiah bahwa posisi ini paling terbaik, tetapi posisi klasik ini dipercaya mampu memaksimalkan jumlah sperma saat penetrasi terjadi. wanita berada di bawah sementara pria ada di atasnya membuat hubungan seks menjadi lebih intim karena pasangan berhadap-hadapan, bebas memeluk dan mencium pasangannya.

Teori lain yang menanggap bahwa misionaris paling baik karena posisi ini memungkinkan penis mencapai daerah di depan leher rahim – sehingga penetrasi yang terjadi cukup dalam. Penetrasi yang dalam dipercaya dapat memperbesar peluang hamil sebab sperma yang masuk lebih mendekati bagian tuba fallopi – saluran di mana sel telur berada.

2. Lakukan Posisi Doggy Style. 

Sementara posisi bercinta lain yang dianggap juga ampuh untuk meningkatkan peluang hamil adalah doggy style. Posisi bercinta doggy style ini dilakukan dengan cara wanita merangkak sementara lawan pasangannya berlutut dan melakukan penetrasi dari belakang. Beberapa ahli menyebutkan posisidoggy style membuat penis yang masuk ke dalam vagina selama penetrasi akan mampu mencapai bagian belakang leher rahim.

Lagi-lagi, teori yang mendasari posisi bercinta ini paling baik untuk mempercepat kehamilan adalah karena kemungkinan penetrasi yang terjadi cukup dalam – meskipun belum ada pembuktian secara ilmiah.

Ke 2 posisi hubungan tersebut, bisa bunda praktekan atau lakukan ketika hubungan bersama suami. Jika bunda merasa bahwa posisi tersebut bukan posisi favorit, jadikan posisi tersebut sebagai posisi puncak atau posisi terskhir saat suami hendak orgasme. Jika dirasa sang suami ingin keluar, sebaiknya rubah cepat-cepat ke posisi tersebut yah bund.

Apakah dengan melakukan posisi tersebut saja peluang hamil semakin besar??

"Tidak..., karena untuk hamil. Bukan hanya itu saja yang perlu di perhatikan. Tapi ada hal yang lebih penting dari itu, yakni kesehatan sistem reproduksi bunda dan suami, rahim yang sehat dan normal, sperma yang berkualitas dan sehat, saluran tuba falopy yang sehat, sel telur yang matang atau haid bunda juga teratur dan bebas dari keluhan terkait infertilitas kehamilan.

Jika ada salah satu hal tersebut ada yang tidak bekerja dengan baik atau bermasalah, maka tetap saja kehamilan akan sulit terjadi bunda. Walaupun sudah berhubungan intim dengan posisi diatas.

Perlu di ingat juga, bahwa selain posisi hubungan intim, bunda juga harus tahu kapan masa subur bunda. Pada saat masa subur, lakukan atau manfaatkanlah masa subur bunda untuk berhubungan intim.

Kenapa harus hubungan pada masa subur? Masa subur atau masa ovulasi adalah kondisi dimana sel telur matang dan siap dibuahi oleh sperma, dan ini hanya terjadi sebulan sekali dan hanya terjadi sekitar 5 hari saja dalam sebulan. Untuk itulah, muara promil sarankan untul memanfaatkan masa subur untuk hubungan, agar pembuahan cepat terjadi atau peluang hamil akan semakin besar. Dengan catatan semua kondisi bunda normal dan sehat.

Tetap optimis dan semangat untuk berikhtiar yah bunda, karena apabila bunda menyerah atau berhenti untuk ikhtiar, itu sama artinya bunda mengubur harapan bunda untuk memiliki buah hati.

"Ya.. walaupun kehamilan itu atas yang kuasa, tetap saja sebagai manusia harus berusaha, karena kita tidak tahu kapan dan dengan perantara apa, do'a kita di ijabah. Jadi harus bunda lakukan terus dan terus di usahakan semaksimal mungkin.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat yah bunda, jangan lupa bagikan kalau dirasa ini juga bisa bermanfaat untuk teman atau sodara bunda juga.

Baca juga: 6 Tips Cara Cepat Hamil Setelah Kb.

Sumber dari hallosehat.com

Cara Cepat Hamil

BERLANGGANAN UPDATE TERBARU VIA EMAIL

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Tahukah Bunda? Ini Posisi Hubungan Intim Agar Cepat Hamil. Anda Bisa Dapatkan Update Terbaru Blog Ini Langsung Ke Email Anda, Berlangganan Via Email Segera!

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »