Follow by Email

Lakukan 5 Hal Ini, Untuk Membantu Meningkatkan Kualitas Sperma Yang Bermasalah

Muara Promil On 8:47 AM

Proses kehamilan di pengaruhi oleh beberapa hal, pada artikel sebelumnya sudah pernah saya jelaskan faktor-faktor yang membuat kehamilan bunda terjadi.

Salah satu faktor yang perlu bunda perhatikan juga yakni kesehatan sperma suami. "Ya bund, selain bunda.. kondisi suami juga harus prima bunda, bagaimana bisa hamil bund??". Kalau kualitas sperma suami juga tidak bagus dan sehat atau cenderung buruk kualitasnya.

Ada banyak pasutri yang masih merasakan kesulitan untuk hamil, dan kebanyakan karena kualitas sperma. Oleh karena itu bunda, di sini saya akan membagikan untuk bunda semua cara meningkatkan kualitas sperma, agar bunda tahu dan bisa memberikan yang terbaik untuk suami tercinta.

Bagaimana Cara Meningkatkan Kualitas Sperma Suami?

Cara Meningkatkan Kualitas Sperma Yang Encer


1. Hindari Merkok & Konsumsi Alkhol.

Kebiasaan buruk tersebut akan mempengaruhi kualitas sperma bunda. Walaupun, banyak suami perokok bisa menghamili istrinya. Tapi, lambat laun.. akan menganggu kesehatannya.

Seperti yang bunda ketahui, Saat merokok, nikotin dan 4000 jenis zat beracun lainnya dalam rokok akan masuk ke dalam darah dan merusak kualitas sperma suami bund.

Begitu pula dengan alkohol bunda, efeknya bisa mengganggu pembentukan dan perkembangan sperma, sehingga kualitasnya akan memburuk dari waktu ke waktu.

Kebiasaan buruk tersebut, Tak hanya merusak kualitas sperma suami jadi menurun, banyak riset membuktikan efek rokok dan alkohol bisa menyebabkan kehamilan bermasalah dan bahkan kecacatan pada janin.

Jadi, bagi bunda yang ingin suaminya memiliki kualitas sperma yang bagus, pantau suami dan dukung suami agar terbiasa hidup tanpa rokok.

2. Olahraga Yang Teratur

"Yukk bunda... ajak suami untuk hidup sehat, dengan cara melakukan olahraga secara rutin dan teratur. Suami mungkin akan lebih menurut dengan bunda, kalau bunda nasehatinya secara baik-baik. Dan itu semua demi kebaikan suami.

Dengan melakukan Olahraga secara rutin, akan membantu meningkatkan kadar hormon testosteron dan melancarkan sirkulasi darah terutama ke penis dan testis suami.

Apa peran hormon tersebut? Hormon testosteron berperan mengatur dorongan seksual, perkembangan testis dan penis, serta produksi sperma akan berfungsi dengan baik atau normal seperti yang bunda harapkan.

Menurut riset, kadar testosteron yang rendah pada laki-laki menyebabkan perubahan suasana hati dan ketidakstabilan emosi suami.

Lakukan olahraga, minimal 3-5 jam dalam seminggu untuk menjaga kadar testosteron agar tetap stabil.

3. Cukupi Kebutuhan Nutrisi

Peran istri di hal yang satu ini sangat penting untuk suami, bunda yang menajikan makanan untuk suami. Jadi, bunda harus tahu apa yang bagus untuk suami dan tidak.

Dengan memenuhi kebutuhan akan nutrisi, kualitas sperma suami dapat meningkat dan stabil.

Konsumsilah aneka makanan dan minuman yang mengandung banyak nutrisi untuk menghasilkan sperma yang sehat dan lebih banyak. Bunda bisa cari di situs ini, karena aneka makanan yang bisa meningkatkan kualitas sperma, sudah saya upload juga bunda.

Di antaranya bisa didapat dengan mengonsumsi terung ungu yang kaya flavonoid untuk melancarkan sirkulasi darah dan antioksidan.

Tak hanya itu, tiram yang kaya zinc sebagai makanan penambah sperma; pisang yang kaya potasium, kalium, dan vitamin B untuk meningkatkan energi dan memperbaiki libido; seledri yang mencegah pengentalan darah; jahe yang melancarkan peredaran darah; juga tauge yang meningkatkan produksi hormon pembentuk sperma.

Calon ayah harus tahu itu, supaya bisa menjadi suami idaman istri yang bisa menghamili istri tercinta. Untuk bisa hamil itu, bukan hanya hubungan yah ayah bunda. Karena hubungan setiap haripun, kalau sperma suami tidak normal dan sehat. Maka, kehamilan akan tetap sulit terjadi.

4. Belajar Mengelola Pikiran Agar Tidak Stress

Supaya kualitas sperma suami semakin bagus, alangkah baiknya Anda hindari stress atau banyak pikiran. Pasalnya dari pikiran, akan membuat kualitas sperma menurun.

Tingkat stres yang tinggi akan berdampak pada ketidak seimbangan hormon suami, sehingga pengaruh terdebut berdampak pada ketidaksuburan. Karena Saat stres, tubuh mengeluarkan hormon kortisol yang akan menekan kerja hormon seks dalam sistem reproduksi pria, terutama testosteron dan menyebabkan gangguan kesuburan pada pria yang mengalami gangguan pikiran.

Anda ingin spermanya berkualitas? Belajarlah untuk mengelola pikiran agar tidak mudah stress. Bagaimana caranya? Setiap orang punya cara sendiri, jadi saya yakin Anda tahu bagaimana cara agar tidak stres atau mengelola pikiran Agar tidak stres.

5. Konsumsi Herbal Mixed & Mfp.

Apabila Anda ingin hasilnya lebih baik dan cepat proses penormalannya atau meningkatkan kualitas sperma lebih cepat maksimal. Kami menyarankan untuk calon ayah mengkonsumsi herbal bee tersebut.

Herbal kami suda terbukti bisa membantu memperbaiki sperma dan meningkatkan kesuburan serta kualitas sperma suami. Selain itu, stamina suami akan tetap terjaga dan kondisinya akan lebih baik dari sebelumnya.

Jika ingin herbalnya, silahkan hubungi kami saja. Pada poin ke 5 ini, tidak di haruskan bunda. Hanya sebagai saran atau solusi terbaik yang bisa bunsay jadikan alternatif pengobatan yang lebih cepat dan alami.


Cara Cepat Hamil

BERLANGGANAN UPDATE TERBARU VIA EMAIL

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Lakukan 5 Hal Ini, Untuk Membantu Meningkatkan Kualitas Sperma Yang Bermasalah. Anda Bisa Dapatkan Update Terbaru Blog Ini Langsung Ke Email Anda, Berlangganan Via Email Segera!

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »