Bagaimana Cara Mematangkan SEL TELUR agar cepat hamil? Lakukan 5 Hal Ini! - Muara Promil Herbal Bee | PT. Bae Orbit Senusantara ( BOS )
MWNdLWV8NaZbNaB9MGZbNaV6M7csynIkynwbzD1c

Bagaimana Cara Mematangkan SEL TELUR agar cepat hamil? Lakukan 5 Hal Ini!

BLANTERLANDINGv101
4308153023645023177

Bagaimana Cara Mematangkan SEL TELUR agar cepat hamil? Lakukan 5 Hal Ini!

Apakah Cara mematangkan sel telur agar cepat hamil yang sedang Anda cari? Jika "IYA", maka anda telah menemukan informasi yang tepat untuk Anda. Di ulasan ini, Anda akan menemukan cara membesarkan sel telur pcos yang tepat.

Seperti yang telah Anda ketahui, bahwa salah satu hal yang dapat menjadi penghambat seorang wanita sulit hamil yakni karena sel telur tidak matang, sehingga sulit untuk terjadi pembuahan walaupun rahim dan sperma suami normal sekalipun. Dan pada umumnya, sel telur tidak matang bisa kita tandai dengan siklus haid yang tidak teratur atau tidak normal. Jadi, disini sudah jelas kan yah bunda, bahwa apabila haid tidak teratur itu sulit untuk hamil dikarenakan sel telur tidak matang.

Pada umumnya sel telur tidak sulit matang itu karena PCOS. Wanita yang mengalami pcos, biasanya siklus haidnya tidak teratur, sel telur kecil kecil. Sehingga sulit untuk hamilnya. Apakah bisa sembuh? Tentu saja, ada beberapa hal yang dapat mengatasi hal tersebut. Dan pada kali ini, akan muara promil bahas untuk Anda. Tentang bagaimana cara mengatasi sel telur kecil secara alami yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi sel telur yang kecil pada wanita.

Cara Mematangkan SEL TELUR agar cepat hamil

Cara mematangkan sel telur agar cepat hamil


1. Istirahat Yang Cukup

Sistem hormon bunda akan terpengaruh ketika bunda sering begadang hingga larut malam. Kurangnya istirahat ini, dapat mempengaruhi keseimbangan hormon bunda, jika hormon tidak seimbang. Maka, ini akan berdampak pada siklus haid serta kematangan sel telur Anda bun.

Nah, apabila bunda ingin sel telur nya matang dan kualitasnya bagus, sehingga siap di buahi. Bunda harus bisa mengatur waktu istirahatnya, dan minimal tidur 7-8 jam sehari. Tubuh kita setelah seharian beraktifitas di luar rumah, tentu sangat membutuhkan waktu untuk istirahat cukup. Untuk itu, bagi bunda yang ingin sel telurnya berkualitas dan kesehatannya terjaga. Cukupilah istirahatnya yah bun, jangan begadang terus setiap malam.

2. Hindari Stress/Banyak Pikiran.

Bunda harus tahu, bahwa tingkat stres yang tinggi juga sangat berpengaruh terhadap kesuburan atau kualitas sel telur bunda. Cara mengatasi sel telur kecil secara alami yang bisa Anda lakukan. Belajar untuk mengelola pikiran supaya tidak stress, hindari hal-hal yang bisa membuat Anda stress seperti kurang tidur dan lakukan beberapa hal terkait gaya hidup sehat seperti konsumsi air putih yang cukup, memperbanyak konsumsi buah dan sayuran hijau setiap hari.

3. Konsumsi Aneka Makanan Kaya Akan Nutrisi

Ada berbagai jenis makanan penyubur kandungan yang dapat Anda manfaatkan untuk membesarkan sel telur anda. Jika berbicara makanan yang kaya akan nutrisi, jelas buah dan sayuran hijau pilihan yang tepat untuk Anda konsumsi sebagai makanan penunjang kesuburan agar cepat hamil.

Makanan & buah KESUBURAN untuk membantu proses meningkatkan kualitas sel telur bunda, selain itu bagus juga untuk membantu meningkatkan kualitas sperma suami bunda. Adapun sebagai berikut ini.


  1. Kacang-kacangan, Kacang-kacangan adalah makanan ajaib pendongkrak kesuburan.
  2. Sayuran berdaun hijau gelap seperti Bayam, brokoli dan sayuran berdaun hijau gelap lainnya kaya akan kandungan folat, yaitu vitamin yang dapat membantu meningkatkan proses ovulasi secara signifikan. Mintalah pasangan Anda untuk mengkonsumsi sayuran hijau juga. Pria yang mengkonsumsi folat dalam jumlah yang cukup, akan memiliki sperma yang lebih sehat.
  3. Roti gandum, Karbohidrat kompleks membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna dibanding karbohidrat olahan, sehingga sangat membantu untuk menjaga kadar gula darah (dan kadar insulin) tetap stabil.


Buah-buahan untuk kesuburan:


  • Buah Alpukat
  • Buah Pisang
  • Buah Kurma
  • Buah Manggis
  • Buah Berry-Berryan
  • Buah Mangga
  • Buah Jeruk
  • Buah Apel



Anda juga harus tahu terkait aneka jenis makanan pantangan saat promil, salah satunya makanan yang harus di hindari yaitu makanan yang mengandung lemak trans

Lemak trans, yang banyak terkandung dalam makanan yang dipanggang, makanan olahan dan makanan yang digoreng, adalah salah satu jenis lemak yang harus diwaspadai apabila Anda sedang berusaha untuk hamil, atau meningkatkan kualitas sel telur.

Lemak trans ini dapat menurunkan kemampuan tubuh untuk bereaksi terhadap insulin sehingga membuat Anda lebih berisiko mengalami ovulasi yang tidak teratur, sehingga dampaknya kurang baik untuk kesuburan Anda.

4. Jaga Berat Badan Ideal

Tahukah bunda, salah satu faktor yang dapat mempengaruhi kematangan sel telur, yaitu karena penumpukan lemak pada tubuh Anda. Untuk itu, bagi Anda yang ingin kualitas sel telur nya meningkat dan mengatasi sel telur yang kecil-kecil atau pcos. Baiknya jaga pola hidup sehat agar berat badan Anda tetap ideal.

Bagi Anda yang memang berat badan berlebihan, baiknya untuk melakukan diet kesuburan untuk memperbaiki sel telur yang kecil-kecil. Walaupun, tidak semua orang gemuk sulit hamil. Namun, sebagian wanita mereka kesulitan untuk hamil karena berat badan yang berlebihan atau pun berat badan yang kurang. Kegemukan bisa jadi salah satu penghambat kehamilan karena lemak yang berlebih atau kurang akan mengganggu sistem hormonal tubuh, biasanya juga mengganggu siklus haid serta kematangan sel telur bunda.

5. Tingkatkan Kualitas Sel Telur Dengan Herbal Bee Muara Promil

Cara terbaik dan cepat untuk mengatasi sel telur yang kecil pada wanita yaitu dengan rutin serta teratur mengkonsumsi herbal bee. Herbal bee mengandung zat aktif antioksidan yang dapat memperbaiki serta meningkatkan sel telur Anda. Dengan pemberian nutrisi penunjang ini juga membantu memelihara stamina tubuh untuk tidak mudah lelah dan mengurangi peradangan tubuh akibat tingkat stress yang tinggi.

Herbal Bee kami terbukti dapat membantu mengatasi berbagai keluhan, jadi bukan hanya pcos atau masalah sel telur yang kurang berkualitas saja. Namun, herbal bee kami juga dapat mengatasi berbagai keluhan terkait kesehatan reproduksi.

Selain bagus herbal bee nya, bersama muara promil. Anda akan di pandu dan di bimbing serta diarahkan untuk melakukan program hamil yang baik dan benar serta terbukti bisa membantu kesuksesan promil yang ayah bunda jalani.

Bagi Anda yang yang mengikuti akun sosmed kami, baik di instagram @muarapromil atau halaman fb tips cepat hamil & program hamil, maka Anda sering sekali melihat testimoninya. Karena hampir setiap hari Anda yang berhasil setelah program hamil bersama muara promil.

Nah, bagi Anda yang memiliki masalah pada kualitas sel telur atau keluhan lainnya. Kami sarankan untuk Anda, memanfaatkan herbal bee kami. Bagaimana caranya, silahkan hubungi whatsapp kami saja. Kami siap membantu dan melayani Anda sepenuh hati. Klik ikon whatsapp di bawah untuk terhubung dengan wa kami.

Semoga Bermanfaat. 🙏
testimoni hamil pasien muara promil
produk herbal bee
bukti pembelian herbal bee
tips promil
Dropship produk herbal bee
BLANTERLANDINGv101

Pesan Herbal BEE Via Whatsapp×
Lengkapi Data Anda
Data Lainnya
Pesan Sekarang
konsultasi promil