6 thn Menikah Tidak Punya Anak Akhirnya Diceraikan Suami, Dan Setelah Nikah Lagi Lalu Hamil Setelah Promil di Muara Promil - Muara Promil Herbal Bee | PT. Bae Orbit Senusantara ( BOS )
MWNdLWV8NaZbNaB9MGZbNaV6M7csynIkynwbzD1c

6 thn Menikah Tidak Punya Anak Akhirnya Diceraikan Suami, Dan Setelah Nikah Lagi Lalu Hamil Setelah Promil di Muara Promil

Kisah nyata yang bikin baper, simaka dan semoga bunda tidak mengalaminya dan se…

BLANTERLANDINGv101
4308153023645023177

6 thn Menikah Tidak Punya Anak Akhirnya Diceraikan Suami, Dan Setelah Nikah Lagi Lalu Hamil Setelah Promil di Muara Promil



Menikah dan memiliki anak adalah impian bagi setiap pasutri yang sudah menikah, namun ada kalanya keinginan tersebut tertunda sampai bertahun-tahun lamanya karena berbagai keluhan yang di alaminya yang jadi penghambat untuk cepat hamil. Dan hal tersebut dialami oleh bunda sofiyah dari tegal jawa tengah.

Dicerai suami karena tidak punya anak


Beliau sampai menikah 2 kali, dan di pernikahan yang pertama di ceraikan suaminya karena belum juga hamil sampai 6 tahun menikah. Hal ini membuat beliau terpukul dan tentunya di pernikahan yang kedua beliau tidak ingin mengalami hal tersebut terulang.

Sudah 4,5 tahun menikah yang kedua, beliau kesulitan hamil juga. Hingga akhirnya bertemu dengan muara promil ini dan mengikuti program hamil bersama kami, dan alhamdulillah beliau juga bisa hamil setelah 2 bulan ikut promil bersama kami.

Beliau berkata bahwa tidak ingin di cerai suaminya yang ke 2 kalinya atau rumah tangganya gagal karena tidak bisa hamil dan memiliki keturunan, sehingga beliau sangat antusias sekali mengikuti program hamil muara promil dengan konsumsi herbal bee. Melihat banyaknya yang berhasil dan bahkan hampir setiap hari, beliau mengatakan bahwa tidak akan putus konsumsi herbal bee sampai hamil dan ternyata beru 2 bulan beliau hamil.

promil herbal bee

Testimoni Promil Herbal Bee Muara Promil:


  • Nama: Bunda Sofiyah
  • Kota: Tegal-Jateng
  • Penantian: 4,5 Tahun
  • Keluhan:Keputihan Abnormal, Sperma Encer, Hamil Angur
  • Konsumsi Herbal Bee 2 Paket

Mendengar kisah beliau dan hampir tiap saat beliau berkata, saya harus hamil dengan perantara ini dok, karena saya tidak ingin rumah tangga saya hancur karena di cerai suaminya. Ini tentu sangat memotivasi dirinya agar tidak putus asa dan semangat menjalani program hamilnya.

Bunda tentu tidak bisa membayangkannya, kalau hal tersebut terjadi pada kita, apakah kita kuat menjalani seperti itu atau pasrah dan mengubur impian. Karena buakan hanya di cerai suami yang membuat terpukul dan menyiksa batinya, tapi teman, tetangga dan juga sodara seringkali memojokannya karena belum hami-hamil juga.

Sedih rasanya bund, semoga ini tidak terjadi pada bunda semua yang membaca artikel ini. Hal ini bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua yang sudah menikah, bahwa jangan sesekali menunda promil. Jika memang sulit hamil dan merasa ada keluhan tertentu, sebaiknya segera lakukan tidakan untuk mengetahui penghambatnya dan menuntaskannya agar cepat hamil demi keutuhan rumah tangga bunda dan juga untuk generasi penerus bunda.

APAKAH BUNDA INGAT..!!!

  • Tanpa Anak Mertua Bunda Jadi Lebih Sering Membeda-bedakan Bunda Dgn Yang Lain?
  • Tanpa Anak Bunda Jadi Minder Keluar Rumah Atau Kumpul-kumpul Temen Dan Saudara??"
  • Tanpa Anak Rumah Tangga Kurang Harmonis & Sering Bertengkar Bahkan Tiap Hari??"
  • Tanpa Anak Bunda Sering Di Ejek & Jadi Bahan Pembicaraan Teman, Tetangga/Saudara??"
  • Tanpa Anak Apa Artinya Banyak Uang Tapi Pada Akhirnya Kesepian Dimasa Tua??"
  • Tanpa Anak Siapa Yang Akan Mengurus & Merawat Kita Setelah Tua Nanti??"
  • Tanpa Anak Siapa Yang Akan Mendoakan Kita Setelah Amal Kita Terputus Atau Meninggal Nanti??"


COBA BAYANGKAN BUNDA...??"

Sudah banyak buktinya, bahwa diluar sana banyak orang yang terlantar dan kesepian dimasa tuanya TANPA BUAH HATI. Rumah tangga akhirnya kandas atau berujung pada perceraian karena tidak punya anak, Rumah tangga tidak HARMONIS karena tidak punya anak dan masih banyak lagi. Jangan sampai ini terjadi pada bunda !! Selagi Bisa & Fisik Masih Mampu Untuk Mengusahakannya, Kenapa Tidak BUNDA ??" Jadi... maksimalkan PROMIL bunda dari sekarang, sebelum terlambat Akhirnya.

testimoni hamil pasien muara promil
produk herbal bee
bukti pembelian herbal bee
tips promil
Dropship produk herbal bee
BLANTERLANDINGv101

Pesan Herbal BEE Via Whatsapp×
Lengkapi Data Anda
Data Lainnya
Pesan Sekarang
konsultasi promil