Penantian 11 Bulan Berhasil Hamil Kurang Dari 1 Bulan Setelah Program Hamil Di Muara Promil - Muara Promil Herbal Bee | PT. Bae Orbit Senusantara ( BOS )
MWNdLWV8NaZbNaB9MGZbNaV6M7csynIkynwbzD1c

Penantian 11 Bulan Berhasil Hamil Kurang Dari 1 Bulan Setelah Program Hamil Di Muara Promil

Kisah Sukses Promil, Berhasil hamil kurang dari satu bualan setalah program ham…

BLANTERLANDINGv101
4308153023645023177

Penantian 11 Bulan Berhasil Hamil Kurang Dari 1 Bulan Setelah Program Hamil Di Muara Promil

testimoni muara promil

Ada banyak sekali pasien kami yang berhasil hamil dalam waktu kurang dari satu bulan setelah promil dan salah satu orang yang beruntung ini adalah bunda arum. Beliau hamil kurang dalam 1 bulan saja setelah mengukuti program hamil muara promil. Seperti yang anda lihat sendiri di testimoni diatas, bahwa paket herbal sampai beliau tanggal 08 Juli 2020 dan ini belum habis bulan juli 2020 beliau sudah hamil, artinya beliau belum genap 1 bulan konsumsi herbal bee, namun beliau sudah hamil. Jadi jelas hanya membutuhkan 1 paket herbal bee kami untuk menjawab penantian 11 bulan nya tersebut.

Keluhan beliau yaitu haid tidak teratur dan suami spermanya bermasalah, seperti yang ada di chat beliau tersebut mengatakan bahwa beliau menstruasi itu tidak tentu, kadang 2 bulan sekali baru haid dan kadang juga 3 bulan sekali. Hal tersebut salah satu penyebab beliau sulit hamil, karena bagaimana bisa hamil sedangkan sperma hanya akan membuahi sel telur yang matang, dengan kondisi haid yang tidak teratur, maka sel telur beliau pun sulit untuk matang, sehingga sulit juga hamilnya.

Selain haid yang tidak teratur, sperma suami juga bermasalah. Dan ini tentu bukan masalah sepele yang bisa Anda abaikan, karena dari sperma yang tidak sehat. Wlaupun bundanya subur sekalipun. Maka pembuahan tetap akan sulit terjadi karena memang, pembuahan membutuhkan sperma yang sehat dan kualitasnya bagus.

Baca Juga: 5 Tahun Sulit Hamil Karena Suami Asthenoteratozoospermia Akhirnya Bunda Arsiyanti Hamil Juga Dengan Perantara Muara Promil

Apakah anda juga mengalami hal tersebut? Sebaiknya manfaatkan herbal bee kami juga, sebelum terlambat dan akhirnya lebih sulit lagi di atasinya.


testimoni hamil pasien muara promil
produk herbal bee
bukti pembelian herbal bee
tips promil
Dropship produk herbal bee
BLANTERLANDINGv101

Pesan Herbal BEE Via Whatsapp×
Lengkapi Data Anda
Data Lainnya
Pesan Sekarang
konsultasi promil