Suami asthenozoospermia? Ini Cara Cepat Hamil Yang Bisa Anda Lakukan. - Muara Promil Herbal Bee | PT. Bae Orbit Senusantara ( BOS )
MWNdLWV8NaZbNaB9MGZbNaV6M7csynIkynwbzD1c

Suami asthenozoospermia? Ini Cara Cepat Hamil Yang Bisa Anda Lakukan.

BLANTERLANDINGv101
4308153023645023177

Suami asthenozoospermia? Ini Cara Cepat Hamil Yang Bisa Anda Lakukan.

Promil Suami Asthenozoospermia - Sulit hamil merupakan salah satu hal yang tentunya tidak di inginkan bagi setiap wanita, karena memang semua wanita yang sudah menikah impiannya hamil dan punya anak. Walaupun demikian, buak berarti semua wanita di berikan kemudahan untuk hamil dan punya momongan. Bahkan ada juga yang memang sampai akhir hayat tidak merasakan hamil atu mengandung dan semoga ini tidak terjadi pada Anda yah bunda.

cara cepat hamil suami asthenozoospermia


Bagi anda yang merasa sudah bertahun-tahun rumah tangga, tapi belum juga hamil dan punya anak. Ini harus bunda waspadai atau segera lakukan pemeriksaan terkait kesuburan bunda dan juga suami, apakah ada yang tidak normal sehingga anda sulit hamil sampai bertahun-tahun lamanya. Dengan tahu keluhannya apa, maka anda juga bisa dengan mudah mencari solusinya agar apa yang jadi keluhan bisa segera teratasi dan peluang kehamilanya semakin besar.

Salah satu hal penghambat terjadinya pembuahan atau membuat bunda sulit hamil yaitu masalah kelainan sperma dan yang akan saya bahas kali ini mengenai asthenozoospermia. Beerhubung banyak sekali yang bertanya, terkait hal tersebut. Untuk itu akan kami bahas disini dan saya kasih tahu solusinya juga, agar anda yang suaminya punya keluhan ang sama bisa teratasi juga.

Apa yang dimaksud asthenozoospermia?


ASTHONOZOOSPERMIA adalah salah satu kelainan pada kualitas sperma suami. Artnya jika seorang pria memiliki masalah dengan kelainan tersebut, maka walaupun istri subur sekalipun, istri akan tetap sulit hamil sebelum keluhan suami tersebut teratasi. Apa yang dimaksud dengan Asthenozoospermia?Asthenozoospermia merupakan kondisi di mana jumlah sperma yang pergerakan kurang lincah atau kurang gesit. Untuk terjadinya pembuahan sel sperma harus benar-benar sehat dan bagus kualitasnya, jika pergerakannya kurang baik, maka pembuahan akan sulit terjadi karena sel sperma sulit atau tidak mampu berenang menuju sel telu si wanita, untuk itu pembuahan selalu gagal terjadi apabila gerak dari spermanya kurang gesit.

Apa Penyebab Suami Mengalami Asthenozoospermia??


Anda perlu tahu, bahwa Untuk dapat membuahi sel telur, sperma perlu berenang dari dalam vagina ke tuba fallopi (saluran yang menghubungkan ovarium dengan rahim). Untuk dapat mencapai tuba fallopi, sperma membutuhkan motilitas yang baik dan bagus kualitasnya atau sehat. D kutip dari grup alodokter Kondisi asthenozoospermia dapat disebabkan oleh beberapa hal:


  • Penyakit genetik tertentu
  • Sperma yang tua
  • Merokok
  • Penggunaan alkohol
  • Paparan pestisida dan logam berat
  • Peningkatan suhu testis misalnya karena sering berendam air panas, sauna, atau menggunakan celana terlalu ketat
  • Varikokel
  • Infeksi di saluran kencing dan reproduksi
  • Terdapat antibodi terhadap sperma, dimana sistem imun menyerang sperma sendiri


Apakah sulit punya anak jika suami mengalami asthenozoospermia? Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa jika gerak sperma kurang bagus.Maka sel sperma sulit mencapai sel telur dan sehingga pembuahan akan sulit terjadi.Jika begitu, maka istri akan mengalami kesulitan untuk hamil dan punya anak jika suami mengalami keluhan tersebut. Walaupun sulit hamil, bukan berarti tidak bisa sembuh yah bun. Keluhan seperti itu bisa di obati dengan Herbal Bee kami dan muara promil pun sudah banyak menangani khasus seperti tersebut dan bahkan suami azoospermia pun banyak yang berhasil setelah promil disini. Tahu apa itu azoospermia bunda? Jika belum, sebaiknya baca juga artikel tentang penjelasan azoospermia dan cara mengobati azoospermia.

Bagaimana cara cepat hamil suami asthenozoospermia?


Ada banyak pertanyaan masuk terkait cara mengobati dan mengatasi asthenozoospermia agar promil bisa berhasil. Dan pada artikel ini kami akan bagikan bagaimana cara mengobati asthenozoospermia dengan cepat tanpa efek samping dan terbukti banyak yang sudah berhasil sembuah dan juga istri hamil.

Salah satu cara yang bisa anda lakukan yaitu dengan melaukun pengobatan secara khusus untuk mengatasi keluhan tersebut dan meningkatkan kualitas sperma agar bisa bergerak dengan baik. Kami disini sangat merekomendasikan anda untuk terapi pengobatan asthenozoospermia dengan kondumsi herbal bee kami secara rutin dan teratur, insya Alloh dalam 1 bulan saja anda dapat merasakan perubahan yang baik terkait pergerakan sperma anda. 

Anda buakn orang pertama yang menggunakan herbal bee, karena sebelum anda sudah ribuan pasutri memanfaatkan layanan program hamil kami dan mengkonsumsi herbal bee kami. Dan bahkan hampir setiap hari ada yang berhasil.Tentunya, apabila anda mengikuti akun sosial media muara promil, maka anda pasti tahu bahwa hampir setiap hari ada saja yang berhasil hamil.

Anda bisa konsultasikan terlebih dahulu pada terapis kami, agar kami tau keluhan bunda dan suami yang menjadi penyebab sulit hamil. Jadi, silahkan hubungi kami untuk konsultasi secara gratis melalui whatsapp kami. Dan bagi anda yang ingin tahu berapa harga herbal bee kami. Silahkan anda cek website kami di muarapromil.com 

Baca Juga: Lakukan Ini Agar Kualitas Sperma Anda Meningkat dan Sehat.

Bersama muara promil, kehamilan jadi lebih mudah dan tentunya kehamilan sehat dapat bunda rasakan, jadi jangan anggap promil ini sebagai cara menghabiskan uang, karena demi buah hati saya yakin uang anda tidak akan habis. Karena memang rejeki sudah ada yang mengatur, tinggal bagaimana kita mau berusaha dan berdoa atau tidak.

Semoga bermanfaat.
testimoni hamil pasien muara promil
produk herbal bee
bukti pembelian herbal bee
tips promil
Dropship produk herbal bee
BLANTERLANDINGv101

Pesan Herbal BEE Via Whatsapp×
Lengkapi Data Anda
Data Lainnya
Pesan Sekarang
konsultasi promil