Suami Oligospermia Apakah Bisa Punya Anak? Ini Jawaban & Solusinya Bunda! - Muara Promil Herbal Bee | PT. Bae Orbit Senusantara ( BOS )
MWNdLWV8NaZbNaB9MGZbNaV6M7csynIkynwbzD1c

Suami Oligospermia Apakah Bisa Punya Anak? Ini Jawaban & Solusinya Bunda!

BLANTERLANDINGv101
4308153023645023177

Suami Oligospermia Apakah Bisa Punya Anak? Ini Jawaban & Solusinya Bunda!

Menikah tahunan sulit hamil, ternyata setelah di cek suami mengalami Oligospermia. Jika mendengar hasil pemeriksaan, dan hasilnya menunjukan bahwa adanya keluhan tertentu. Bukan hanya sedih, tapi merasa khawatir. Apakah masih bisa punya anak atau tidak, rasa penasaran tersebut yang mungkin menuntun Anda sampai pada artikel ini. Artikel tentang oligospermia ini, diharapkan membuat Anda tidak penasaran dan lega serta menemukan solusi terbaiknya. 

Mengingat ada banyak pertanyaan masuk ke kontak wa Muara Promil tentang Oligospermia. Oleh karena itu kami disini akan bahas terkait hal tersebut untuk Anda semua. Agar yang punya pertanyaan atau keluhan yang sama bisa langsung tahu, jawaban yang sedang mereka cari.

Oligospermia sembuh total


Ada banyak pertanyaan masuk melalui kontak wa muara promil tentang oligospermia. Dan Kurang lebih seperti ini: 


  • Apakah penderita oligospermia apa bisa punya anak?
  • Apakah oligozoospermia bisa sembuh sendiri?
  • Bagaimana mengobati ologospermia?
  • Bagaimana menyembuhkan oligospermia?
  • Apa obat oligospermia?
  • Promil suami oligospermia?
  • Adakah yang berhasil punya anak jika suami oligospermia? 
  • Suami oligospermia apa bisa punya anak? 
  • Dan lain sebagainya.


"Ya, kurang lebih seperti itu. Dan kesimpulan dari semua pertanyaan tersebut. Mereka sedang mencari solusi untuk mengatasi masalah terkait keluhan oligospermia suami tersebut, agar cepat sembuh dan sehingga sperma bisa membuahi sel telur istrinya atau agar cepat hamil.  

Pengertian Tentang Oligospermia

Oligospermia / OligoAsthenozoospermia adalah keadaan dimana jumlah sperma dalam cairan mani yang diejakulasikan seorang pria sangat sedikit sekali kurang dari 1 juta/ejakulasi nya dengan motilitas pergerakan sperma cepat kurang dari 32%. Pada pria subur saat berhubungan itim minimal akan dikeluarkan sperma bersama cairan mani yang diejakulasikan berjumlah antara 40 s.d 200 juta/ejakulasi. Namuan, pada kondisi pria dengan diagnosis ekstrim oligoasthenozoospermia dalam sekali ejakulasi nya hanya ditemukan sperma yang jumlah nya tidak lebih dari 1 juta / ejakulasi dalam cairan mani. Konisi ini membuat seorang pria sulit sekali dalam menghamili pasangan nya sebab kuantitas sperma yang sangat jauh dibawah pria normal.

Apabila suami Anda mengalami keluhan oligospermia, maka akan sangat sulit bagi suami untuk bisa menghamili istri, dikarenakan jumlah sperma yang di hasilkan kurang dari jumlah normal. Walaupun istri dalam keadaan subur, normal sekalipun. Maka, hal tersebut tidak akan berpengaruh terhadap pembuahan. Banyak sekali konsumen kami yang sampai tahunan tidak bisa punya anak akibat suami mengalami keluhan seperti ini, dan mungkin Anda juga mengalami seperti itu? Semoga saja tidak yah bun. Tapi, jika suami ada keluhan seperti itu. Sebaiknya segera di obati bund. Sebelum terlambat dan sulit di atasi. 


Kabar baiknya!!! pria dengan keluhan oligospermia tidak selalu mandul selama testisnya tidak mengalami kerusakan dan masih dapat memproduksi sel-sel sperma lho. Kecuali bila terjadi kerusakan fungsi dan organ sehingga tidak dapat menghasilkan sel sperma lagi. Memang, pria oligospermia tidak mungkin dapat menghamili pasangannya karena tidak menghasilkan sperma yang memenuhi standar dalam hubungan intim. Anda tidak perlu khawatit, selagi Anda mau berusaha. Keluhan seperti itu dapat di atasi dengan berbagai cara, termasuk dengan terapi herbal bee kami.  

Kesimpulan dari penjelasan tentang keluhan oligospermia tersebut yaitu sperma kurang dari normal atau jumlahnya sedikit. Sehingga, walaupun istrinya subur sekalipun. Mereka akan mengalami kesulitan untuk punya anak, karena keluhan tersebut yang menghambat proses kehamilan dan tidak dapat membuahi karena jumlah sperma nya kurang. 

Lalu bagaimana, cara mengatasi oligospermia agar cepat hamil? Simak sampai habis artikel ini!


Akhir banyak sekali yang konsultasi pada kami terkait hal tersebut dan bahkan tidak sedikit yang menanyakan tentang, apakah ada pengalaman oligospermia yang berhasil punya anak? Hal yang wajar memang, pasalnya kami juga tahu. Bahwa, mereka merasa resah dan gelisah karena selama bertahun-tahun menikah belum juga dikaruniai Anak. Dan bahkan ada juga yang sudah mengikuti program bayi tabung, namun Alloh belum menghendaki mereka untuk punya Anak atau gagal dalam proses program bayi tabung yang mereka jalani sampai habis puluhan juta. 

Mereka hanya bisa pasrah menanti keajaiban datang pada mereka yg mengalami oligospermia. Dengan harapan oligospermia sembuh dengan sendirinya. Namun, pada umumnya. Tanpa dilakukan pengobatan, oligospermia sulit untuk sembuh. Apakah harus operasi? Oligospermia tidak butuh operasi bunda dan bisa di lakukan dengan pengobatan khusus dengan menggunakan herbal. 

Apakah Ada kisah nyata sembuh dari oligospermia? Jelas Ada, dan ada banyak pasien kami yang berhasil sembuh total dan bisa menghamili istrinya setelah program hamil bersama muara promil. Di bawah ini, Anda bisa menemukan beberapa bukti nyata. Bahwa, masih ada harapan bagi Anda yang menderita oligospermia. Kuncinya, apakah Anda yakin dan mau sembuh dari keluhan tersebut atau tidak.

Pengobatan oligospermia yang kami lakukan menurut islam sangat di anjurkan, karna tidak menyalahi aturan agama. Karena disini, kami juga hanya perantara dan selebihnya Alloh lah yang berhak menentukannya. Pengobatan dilakukan dengan metode bio entropy energy ini, sebagai bentuk usaha atau ikhtiar dan kami pun menyarankan untuk terus berdoa agar di berikan kemudahan, kelancaran dan kesembuhan tentunya. 

Mungkin Anda tidak perlu yang namanya Dokter spesialis oligospermia. Kenapa demikian? Karena cukup dengan konsumsi herbal bee saja secara rutin dan teratur sesuai panduan dan intruksi dari kami. Apakah obat oligospermia di apotik ada? Untuk herbal bee kami, tidak di jual bebas. Jadi, tidak ada di apotik atau toko obat manapun. 

Testimoni Oligospermia Berhasil Hamil Setelah Promil Bersama Muara Promil. 


Kisah oligospermia sembuh


Apakah oligospermia bisa punya anak

Promil suami oligospermia

Beliau juga suaminya mengalami oligospermia dan sudah 4 tahun menikah, namun belum juga hamil. Dan Alhamdulillah... Alloh ijabah impian beliau lewat perantara herbal bee kami. Bukan hanya sperma yang bermasalah, beliau juga mengalami keluhan PCOS dan haidnya tidak teratur. Namun, hanya butuh 2 bulan saja beliau bisa hamil setelah menjalani promil bersama kami.

Promil Herbal Bee dapat membantu memperbaiki dan mengatasi berbagai keluhan yang bunda maupun suami alami. Dengan konsumsi herbal bee, ini akan membantu menutrisi indung telur bunda, sehingga indung telur bisa menghasilkan sel telur yang berkualitas dan siap untuk di buahi. Jika bunda dan suami sudah lama menikah, tapi belum juga hamil. Sebaiknya konsumsi herbal bee secara rutin dan ikuti panduan kami bun. Silahkan hubungi wa kami dan konsultasikan keluhannya bun.


Baca Juga: 8 Cara Cepat Hamil Untuk Pasangan Yang Baru Menikah
testimoni hamil pasien muara promil
produk herbal bee
bukti pembelian herbal bee
tips promil
Dropship produk herbal bee
BLANTERLANDINGv101

Pesan Herbal BEE Via Whatsapp×
Lengkapi Data Anda
Data Lainnya
Pesan Sekarang
konsultasi promil