Bagaimana Cara Cepat Hamil Untuk Wanita Yang Gemuk? Temukan Solusinya! - Muara Promil Herbal Bee | PT. Bae Orbit Senusantara ( BOS )
MWNdLWV8NaZbNaB9MGZbNaV6M7csynIkynwbzD1c

Bagaimana Cara Cepat Hamil Untuk Wanita Yang Gemuk? Temukan Solusinya!

BLANTERLANDINGv101
4308153023645023177

Bagaimana Cara Cepat Hamil Untuk Wanita Yang Gemuk? Temukan Solusinya!

Bagi pasangan suami istri yang baru atau sudah lama menikah yang sedang melakukan program hamil. Kesuburan menjadi faktor terpenting bagi mereka. Dengan kondisi yang subur dan normal bebas keluhan yang menghambat atau mempengaruhi sistem reproduksi, hal tersebut akan mempengaruhi proses pembuahan, tentunya peluang untuk hamil akan semakin besar, ketika ke 2 belah pihak sama-sama dalam keadaan subur.

Lalu, bagaimana cara cepat hamil untuk wanita yang mengalami kegemukan (obesitas)? Pertanyaan yang sangat menarik sekali dan pada artikel ini akan kami jawab untuk anda yang sedang mencari tahu cara cepat hamil untuk wanita gemuk. Artikel ini sekaligus kami tunjukan untuk Anda yang seringkali menanyakan malalui kontak wa kami.

Cara menurunkan berat badan agar cepat hamil


Berikut pertanyaan-pertanyaan terkait program hamil untuk wanita gemuk, kebanyakan pertanyaan yang masuk seperti ini.


  • menu diet agar cepat hamil ?
  • berat badan 80 kg apakah bisa hamil ?
  • berat badan 90 kg apa bisa hamil ?
  • berat badan 70 kg apakah bisa hamil ?
  • berat badan 60 kg apakah bisa hamil ?
  • cara menurunkan berat badan agar cepat hamil ?
  • apakah kegemukan menyebabkan susah hamil ?
  • apakah orang obesitas bisa hamil ?


Sering kali kami mendapati pertanyaan seperti itu di kontak whatsapp maupun di grup facebook kami yaitu Tips Cepat Hamil & Program Kehamilan. Untuk itu, bagi Anda yang punya pertanyaan yang sama, silahkan di simak sampai habis artikel ini.

"Apa hubungannya gemuk dengan kesuburan?"

.... Sebelum muara promil membahas tentang tips cepat hamil untuk wanita gemuk. Kami akan jelaskan dulu, tentang hubungan orang gemuk dengan kesuburan. Berikut ini penjelasannya..

Alasan Berat Badan Bisa Pengaruhi Kesuburan


Berat badan yang berlebihan atau kurang akan memengaruhi kesuburan melalui kadar hormon. Hormon memiliki peran penting pada semua proses dan tahapan kehamilan, mulai dari pelepasan sel telur, pembuahan oleh sperma, hingga perkembangan hasil pembuahan menjadi janin di rahim. Jika hormon tidak seimbang akibat berat badan yang berlebihan, maka proses pembuahan pun akan sulit terjadi. Dengan begitu, wajar saja kalau orang yang bb nya berlebihan jadi sulit hamil.

Mengapa kondisi hormon pada wanita yang kelebihan berat badan atau kekurangan berat badan bisa menyebabkan sulit hamil? Penyebab terlalu gemuk menurunkan peluang hamil yaitu karena lemak memiliki peran penting dalam produksi dan penyimpanan hormon reproduksi, seperti estrogen. Wanita yang kelebihan berat badan dan obesitas memiliki kadar lemak lebih tinggi dari wanita yang bb nya ideal. Hal ini akan menyebabkan lebih banyak hormon estrogen yang terbentuk, sehingga dapat mempengaruhi sistem hormon.

Nah, jumlah estrogen yang berlebihan inilah yang justru mengganggu sistem reproduksi wanita, baik pada kematangan sel telur, proses ovulasi, proses pembuahan dan siklus haidnya. Itulah sebabnya, banyak wanita yang memiliki berat badan berlebih dan obesitas mengalami menstruasi yang tidak teratur dan sulit untuk menentukan masa subur, bahkan ada juga yang sampai berbulan-bulan tidak menstruasi/haid.

Apakah bunda juga tahu? kelebihan berat badan juga dapat menurunkan tingkat kesuksesan program bayi tabung
(in vitro fertilization). Bahkan, obesitas berkaitan dengan kondisi PCOS yang menjadi salah satu penyebab menurunnya tingkat kesuburan bagi wanita. Jika sel telur kecil-kecil, maka sudah pasti sulit untuk terjadi pembuahan.

Jadi, sudah jelas yah bunda. Kenapa wanita gemuk sulit hamil dan sulit memiliki momongan. Walaupun banyak juga orang gemuk bisa hamil dan punya anak, tapi tidak semua begitu. Karena hal di atas yang mempengaruhinya.

Bagaimana agar cepat hamil untuk wanita gemuk?


Cara cepat hamil untuk wanita yang gemuk


Tips Meningkatkan Peluang Hamil untuk wanita gemuk, Bagi Anda yang sedang merencanakan kehamilan, tapi memiliki berat badan berlebihan atau kurang, sebaiknya upayakan untuk mencapai berat badan atau IMT ideal sebelum hamil. Dengan menjaga berat badan ideal, peluang Anda untuk hamil akan semakin besar bunda.

Bagaimana Untuk memperoleh berat badan yang ideal agar cepat hamil, ketahui dulu apakah Anda berada pada kondisi underweight, overweight, atau obesitas. Selanjutnya, anda bisa lakukan program untuk menurunkan atau. menambah berat badan dengan cara yang sehat. Jangan lupa, tetap perhatikan beberapa hal berikut ini:


  1. Minum air putih yang cukup, serta batasi asupan gula dan makanan cepat saji.
  2. Rajin berolahraga dan bergerak aktif setiap harinya. Jika memungkinkan, coba ambil kelas di pusat kebugaran.
  3. Pilih camilan sehat untuk menu diet kesuburan Anda, seperti buah-buahan dan kacang.
  4. Buat target penurunan atau penambahan berat badan yang masuk akal agar motivasi tetap terjaga.
  5. Gaya hidup sehat & istirahat yang cukup.


Hal yang perlu di perhatikan juga, Hindari menggunakan cara-cara ekstrem untuk mendapat IMT ideal. Bila Anda mengalami kesulitan dalam menurunkan atau menaikkan berat badan, atau bila Anda tidak kunjung hamil meski berat badanmu sudah ideal, jangan ragu untuk berkonsultasi ke dokter, ya bunda.

Pasalnya, selain masalah berat badan, mungkin ada faktor-faktor lain yang membuatmu sulit untuk hamil. Seperti kualitas sperma suami yang tidak bagus, dan keluhan lainnya yang menghambat proses kehamilan, Dengan berkonsultasi ke dokter kandungan, Anda dapat mengetahui penyebabnya dan mendapatkan solusi yang tepat agar cepat hamil.

Aduhhhh bingung...Coba saja ada program hamil untuk wanita gemuk, yang bisa memandu serta mendampingi selama program hamil. Pasti lebih terarah dan peluang berhasil hamilnya sangat tinggi.

Bersama muara promil, Anda tidak perlu bingung dan khawatir bunda. Karena apapun keluhannya yang bunda alami dapat teratasi selama mengikuti program hamil bersama kami. Selain itu, anda juga kami bimbing dan pandu dalam menjalani program hamil. Bagaimana caranya? Silahkan hubungi kami saja untuk konsultasi dengan konsultan kehamilan kami, melalu no wa di bawah.

Baca juga: Cara Cepat Hamil Untuk Pasangan Yang Baru Menikah.

testimoni hamil pasien muara promil
produk herbal bee
bukti pembelian herbal bee
tips promil
Dropship produk herbal bee
BLANTERLANDINGv101

Pesan Herbal BEE Via Whatsapp×
Lengkapi Data Anda
Data Lainnya
Pesan Sekarang
konsultasi promil