Tahukah Bunda? Inilah Gaya Hidup Yang Berisiko Menganggu Kesuburan Anda. - Muara Promil Herbal Bee | PT. Bae Orbit Senusantara ( BOS )
MWNdLWV8NaZbNaB9MGZbNaV6M7csynIkynwbzD1c

Tahukah Bunda? Inilah Gaya Hidup Yang Berisiko Menganggu Kesuburan Anda.

BLANTERLANDINGv101
4308153023645023177

Tahukah Bunda? Inilah Gaya Hidup Yang Berisiko Menganggu Kesuburan Anda.





Apakah Anda sulit punya momongan? Ingin hamil tapi haid selalu datang? Jika begitu, yukk kita koreksi kebiasan bunda dan suami. Karena dari kebiasan bunda sehari-hari, bisa berdampak bagi kesuburan bunda dan suami. Apabila kebiasan buruk, maka hal tersebut dapat menurunkan kesuburan dan begitu juga sebaliknya.

Ada banyak sekali yang bertanya pada kontak kami, terkait bagaimana cara cepat hamil? Dan setelah konsultasi, ternyatan banyak juga yang di sebabkan karena kebiasaan mereka sendiri yang menurunkan kesuburan dan sebagian lagi yang paling banyak. Karena pengaruh kb suntik setelah menikah langsung kb.

Pada kesempatan ini, muara promil akan membagikan ulasan tentang beberapa hal yang menurunkan kesuburan. Seperti yang diberitakan oleh Health, ada beberapa gaya hidup yang membuat kehamilan menjadi sulit terjadi, di antaranya sebagai berikut ini.

Gaya Hidup Yang Menganggu & Menurunkan Kesuburan Pasutri.


Gaya hidup tidak sehat mengganggu kesuburan


1. Obesitas

Anda tahu tidak? Bahwa Kegemukan bisa jadi salah satu penghambat kehamilan karena lemak yang berlebih atau kurang akan mengganggu sistem hormonal tubuh, biasanya juga mengganggu siklus haid, jadi susah hamil.

Tahukah bunda? Hubungan antara kelebihan berat badan dan masalah hamil telah lama diketahui. Tetapi penelitian baru dari National Institutes of Health menunjukkan bahwa berat badan pria sama pentingnya dengan wanita.

Studi pada Human Reproduction menemukan jika kedua pasangan obesitas 59 persen lebih lama hamil daripada pasangan dengan berat badan sehat. Kehilangan 2,3 kilogram bobot badan meningkatkan peluang hamil dalam enam bulan ke depan.

Jadi tidak heran kalau orang gemuk sulit untuk hamil, walaupun tidak semua. Namun, hampir rata-rata begitu. Oleh karena itu, bagi Anda yang memang berat badan berlebihan. Kami sarankan untuk promil dengan herbal bee Mixed Vegetable Powder Drink, sebagai cara cepat hamil yang tepat untuk keluhan obesitas.

2. Terlalu stres / Banyak Pikiran

Selain kecapean, stress juga menjadi salah satu penyebab sulit hamil yang paling banyak di alami para konsumen muarapromil.

"IYA... Stres bukan hanya buruk bagi wanita hamil dan janin tetapi juga pada mereka yang merencanakan kehamilan. Sebuah studi 2014 dalam Human Reproduction mengamati sekitar 400 pasangan selama 12 bulan.

Hasil studi menemukan wanita yang mengalami tekanan berisiko dua kali lipat mandul dibandingkan dengan mereka yang memiliki level stres terendah.

Biasanya tekanan mental itu datang dari keluarga, teman, sodara maupun tetangga yang sering kali menanyakan kapan hamil atau hal terkait itu. Bagi mereka yang belum hamil, mereka merasa sedih dan tersinggung dan hal tersebut ternyata bikin stress atau menambah beban pikiran mereka, sehingga hal tersebut akan membuat dirinya lebih lama lagi untuk hamil.

Bunda merasakan hal tersebut? Segera gabung dan manfaatkan promil bersama @muarapromil.

3. Terlalu keras berolahraga

Olahraga menang baik untuk kesehatan, namun jika dilakukan secara berlebihan. Hal tersebut juga, tidak baik untuk mereka yang sedang merencanakan kehamilan.

Tahukah bunda? Studi pada 2012 menemukan wanita dengan berat badan normal yang berolahraga berat lima jam atau lebih per minggu butuh waktu lama untuk hamil bunda. Sehingga tidak heran kalau para atlit2 wanita banyak yang kesulitan untuk hamil.

Jadi, baiknya Hindari olahraga yang berlebihan agar tidak menganggu kesuburan Anda. Pilihlah jenis olahraga yang di rekomendasikan untuk program hamil.

4. Kurangnya Makan Buah & Sayuran.

Anda yang tidak suka sayuran, mungkin sulit. Tapi, tidak ada salahnya kalau di paksa dan di biasakan untuk memperbanyak makan buah dan sayuran hijau. Karena seperti yang kita ketahui, bahwa buah dan sayuran hijau adalah sumber dari berbagai nutrisi dan nutrisi tersebutlah yang sangat di butuhkan tubuh untuk memaksimalkan kinerja organ dalam tubuh.

Sehingga, tidak heran kalau kesuburan Anda tidak meningkat dan cenderung menurun dari waktu ke waktu, karena Anda kurang mengkonsumsi buah dan sayuran hijaunya.

Tidak perlu bungung bunda, di artikel sebelumnya. Muara promil juga telah membahas berbagai jenis makanan dan minuman yang baik untuk kesuburan. Silahkan cari saja di blog ini melalui penelusuran yang kami sediakan. Ketik saja makanan lalu klik search, maka artikel terkait hal tersebut akan muncul bun.

5. Merokok & Konsumsi Alko*hol

Merokok membuat ovarium lebih cepat menua dan menurunkan pasokan telur pada wanita. Jika ovarium, sulit untuk menghasilkan sel telur, atau sudah tidak bisa produksi sel telur. Maka, wajar Anda sulit hamil dan hal tersebut bisa dikatakan mandul.

Baik pria maupun istri sama saja, jika perokok berat. Maka, seiring bertambahnya usia. Tingkat kesuburan akan menurun dan bahkan biaa saja mandul. Walaupun sudah pernah punya Anak, tetap saja hal tersebut dapat mempemgaruhi kehamilan berikutnya atau jadi sulit hamil lagi. Untuk itu baiknya hindari kebiasaan buruk tersebut, apabila ingin punya momongan.

6. Tidur Sampi Larut Malam.

Setelah seharian beraktifitas, entah itu kerja atau jalan-jalan pun, tubuh butuh istirahat dan butuh waktu untuk memulihkan energi.

Namun, kebiasaan main game, social media akan membuat Anda lupa waktu. Waktu yang seharusnya untuk istirahat setelah seharian beraktifitas. Anda gunakan untuk begadang, jelas ini berdampak buruk bagi kesehatan reproduksi Anda, sehingga wajar kalau kesuburan Anda menurun drastis. Tidur berkualitas maksimal 7-8 jm, hindari kebiasaan buruk yah bund.
___________________________

Nah, itu beberapa kebiasan buruk yang harus bunda dan suami perhatikan. Khususnya bagi Anda pasutri yang sedang ingin memiliki momongan. Jika gaya hidup Anda seperti itu setiap harinya, maka itu akan membuat Anda lama untuk punya momongan.

Baca juga: Kenapa darah haid tidak berhenti-henti? Ini Penyebabnya.
testimoni hamil pasien muara promil
produk herbal bee
bukti pembelian herbal bee
tips promil
Dropship produk herbal bee
BLANTERLANDINGv101

Pesan Herbal BEE Via Whatsapp×
Lengkapi Data Anda
Data Lainnya
Pesan Sekarang
konsultasi promil