Bagaimana Agar Cepat HAMIL Setelah Haid? Inilah Cara Terbaiknya! - Muara Promil Herbal Bee | PT. Bae Orbit Senusantara ( BOS )
MWNdLWV8NaZbNaB9MGZbNaV6M7csynIkynwbzD1c

Bagaimana Agar Cepat HAMIL Setelah Haid? Inilah Cara Terbaiknya!

BLANTERLANDINGv101
4308153023645023177

Bagaimana Agar Cepat HAMIL Setelah Haid? Inilah Cara Terbaiknya!

Bagaimana Agar Cepat Hamil Setelah Haid? Ada banyak sekali pasutri yang bingung tentang bagaimana cara cepat hamil setelah haid selesai. Tidak heran kalau pertanyaan itu banyak di tanyakan di berbagai media termasuk di google. "Karena menang mereka sangat menginginkan buah hati hadir di tengah-tengah keluarga kecil mereka. Namun, tidak setiap orang beruntung setelah menikah langsung di karuniai Anak.

"Ya, ada banyak pasutri yang sudah lama menikah tapi masih kesulitan untuk memiliki momongan dan mungkin termasuk Anda yang membaca artikel ini. Pada kesempatan kali ini, muara promil akan menjawab pertanyaan tersebut untuk Anda. Jadi, bagi Anda yang memang membutuhkan informasi tentang bagaimana supaya cepat hamil setelah haid. Anda tidak perlu bingung untuk mencari jawabannya. Karena kami akan rangkum disini untuk menjawab pertanyaan Anda tersebut.

Sebelum lanjut ke pembahasan inti tentang cara cepat hamil setelah haid, ada baiknya Anda ketahui terlebih dulu. Apa sih yang membuat Anda sulit hamil, berikut ini mungkin penyebab sulit hamil yang bunda saat ini sedang alami.

Beberapa Penyebab Yang Membuat Seorang Wanita Sulit Hamil.

Agar cepat hamil setelah haid


1. Haid tidak teratur.

Anda mungkin mengalami yang namanya gangguan sistem hormonal, sehingga menstruasi Anda tidak beraturan. Hal tersebut bisa karena faktor usia, gaya hidup, pola makan, kurang istirahat/kecapean, stress, pengaruh kb, dan keluhan tertentu.


Jika demikian, maka Anda akan sulit untuk menentukan masa subur. Selain itu, sulit untuk terjadi pembuahan dikarenakan sel telur bunda belum matang. Ini harus Bunda benahi terlebih dahulu sebelum masuk ke pembahasan tips cepat hamil setelah haid selesai.

Pasalnya klo begitu, walaupun Anda melakukan tips agar cepat hamil setelah haid di bawah, maka hasilnya tetap sama karena memang sistem reproduksi bunda bermasah.

2. Sperma Suami Bermasalah.

Anda juga harus menyadari ini, bahwa proses kehamilan terhadi bukan karena si wanitanya subur atau tidak subur. Jika wanita subur sekalipun, kalau sperma si pria bermasalah atau dalam artian tidak sehat. Maka hal tersebut tetap akan jadi penghambat bunda untuk hamil. Pasalnya, sperma yang di butuhkan untuk membuahi sel telur tidak sehat atau tidak normal.

Ada beberapa kelainan sperma pada pria, untuk mengetahuinya. Bisa dilakukan cek sperma, pada ulasan sebelumnya saya pernah bahas tentang hal tersebut. Jadi, kami tidak akan bahas di artikel ini. Silahkan baca di artikel sebelumnya tentang kelainan sperma.

3. Kondisi Rahim Tidak Normal & Sehat .

Selain ke 2 hal diatas, ini juga berpengaruh besar terhadap proses kehamilan bunda. Bunda juga akan mengalami kesulitan hamil kalau rahimnya tidak nornal atau tidak sehat.

Misalnya, posisi rahim terbalik, miring, rahim kecil datar dan lainnya atau tidak seperti rahim pada umumnya. Jika rahim tidak sehat, seperti adanya kista, miom dan lainnya. Hal tersebut bisa bunda ketahui dengan cara usg.

4. Saluran Tuba Tersumbat.

Banyak wanita kesulitan hamil dan bahkan ada juga yang sampai tidak punya anak karena keluhan yang satu ini.

Bagi yang awam, mungkin tidak tahu apa fungsi saluran tuba tersebut. Saluran Tuba ini berfungsi sebagai tempat saluran sel telur setiap bulannya. Jika saluran tersumbat, maka sel telur tidak bisa keluar, dan tidak mungkin terjadi pembuahan karena sperma tidak bisa mencapai sel telur.

Bagaimana cara mengetahui saluran tuba tersumbat atau tidaknya? Bisa bunda periksa HSG, guna untuk mengetahui kesehatan saluran tuba falopy bunda.

Baca Juga: Apakah penyumbatan tuba bisa hamil? Simak Jawabannya.

Mungkin itu penyebab bunda sulit untuk hamil dan punya anak. Jika iya, sebaiknya lakukan tindak pengobatan atau konsultasikan pada dokter kandungan untuk cari tahu pengobatan yang tepat untuk mengatasi keluhan Anda tersebut.

Apabila semua itu normal dan tidak ada masalah, mari kita lanjut ke pembahasan inti yaitu bagaimana agar cepat hamil setelah haid. Bagi pengantin baru, yang ingin cepat hamil dan segera punya momongan. Anda bisa simak tips cepat hamil setelah haid berikut ini. Adapun ulasannya, simaklah di bawah ini!

Cara Cepat Hamil Setelah Haid Selesai

Cara cepat hamil setelah haid


1. Lakukan Hubungan Secara Rutin & Teratur.

Setelah haid selesai, kami menyarankan untuk mengatur jadwal hubungan bersama suami. Lakukan hubungan 2-3 kali dalam seminggu agar Anda tidak melewatkan masa suburnya. Jika memang bingung cara menghitung masa subur, dengan melakukan hubungan rutin. Masa subur bunda tidak akan terlewatkan.

2. Manfaatkan Masa Subur.

Agar cepat hamil setelah haid yang kedua, Tetap muara promil sarankan untuk tahu kapan masa subur bunda dan manfaatkan masa suburnya untuk melakukan hubungan intim bersama suami.

Karena pada saat masa subur, pada saat itulah sel telur bunda keluar atau di lepas. Hal ini akan memudahkan sperma untuk menjangkau sel telur dan terjadi pembuahan.

Ada banyak orang yang belum tahu tentang bagaimana cara menghitung masa subur, sebelumnya saya juga sudah membahas terkait hal tersebut. Bisa di cari pembahasannya di website ini. Sebenarnya mudah sekali dalam menghitung masa subur bund. Hari pertama haid di tambah 14 hari.

Contoh: Jika bunda mulai haid tanggal 1, maka bunda tinggal tambahkan 1 + 14 = tanggal 15. Karena biasanya masa subur datang lebih cepat, bisa di kurangin 2 hari. Jadi mulai tgl 13,14,15,16,17 adalah masa suburnya bunda. Masa subur wanita sebulan itu 5 hari berturut-turut. Jadi, bisa bunda manfaatkan untuk hubungan intim bersama suami. Tidak harus 5 hari, bisa manfaatkan 3 hari saja sudah cukup. Bingung cara menghitungnya? Bisa pakai kalender dirumah untuk menghitungnya.

3. Hindari Kecapean & Stress.

Ada baiknya Anda yang sedang program hamil, sebaiknya jangan terlalu berlebihan dalan beraktifitas. Bagi wanita karir yang aktifitasnya padat, tentu hal tersebut sangat kurang baik bagi kesuburan Anda. Karena kecapean dapat mempengaruhi sistem hormonal dalam tubuh bunda, sehingga jadi tidak seimbang. Dampaknya pada siklus haid bund, biasanya haid jadi tidak teratur atau sering ngeflek saja dan bahkan ada juga yang sampai berbulan-bulan tidak menstruasi.

Anda harus tahu? Bahwa Hormonal sendiri berfungi untuk mengatur siklus haid, masa subur, dan kematangan sel telur bunda. Bagaimna bisa hamil bunda? kalau sel telur bunda tidak matang, sedangkan sperma hanya bisa membuahi sel telur bunda yang sudah matang.

Hindari kecapean & stress yah bunda, supaya tidak mengganggu kesehatan reproduksi bunda. Karena ini sangat berpengaruh pada proses program hamil setelah haid yang bunda alami.

4. Pola Hidup Sehat

Agar cepat hamil setelah haid, biasakan untuk hidup sehat. Hidup sehat berawal dari kebiasaan. Kebiasaan makanan yang sehat, rajin berolahraga, tidak sering begadang atau istirahat malam yang cukup.

Hal tersebut juga sangat berpengaruh besar terhadap tingkat kesuburan Anda. Baik suami maupun istri. Sehingga tidak heran kalau orang yang sering begadang sulit hamil daripada mereka yang istirahatnya cukup. Perlu di ingatkan kembali, bahwa tidur yang baik itu 7-8 jam setiap malamnya. Jadi, biasakan untuk tidak begadang hingga larut malam supaya cepat hamil.

5. Konsumsi Makaman Sehat & Baik Untuk Kesuburan.

Makanan penyubur kandungan agar cepat hamil setelah haid


Apa yang Anda konsumsi sangat berpengaruh juga terhadap kesuburan. Jadi, jangan heran kalau orang yanf sudah pernah hamil atau punya keturunan pun bisa bermasalah terhadap kesuburannya. Seiring bertambahnya usia, dan tidak menjaga pola makan. Inilah yg membuat kesehatan reproduksi Anda terganggu.

Ingin cepat hamil setelah haid? Baiknya untuk menghindari aneka makanan tertentu yang memang kurang baik untuk kesuburan Anda. Adapun jenis Pantangan makanan dan minuman saat promil sebagai berikut:

TIDAK BOLEH MAKAN:


  • 1.Bersantan/Mengandung Lemak
  • 2.Pedas yg terlalu
  • 3.Buah Durian, meski jus gak blh
  • 4.Buah Nangka, meski jus gak blh
  • 5.Buah Nanas, meski jus gk blh
  • 6.Tape
  • 7.Minuman bersoda
  • 8.Makanan yg di awetkan.
  • 9.Aneka Makanan Seafood.


Alangkah baiknya Anda hindari dulu, karena aneka makanan tersebut tidak baik untuk kesuburan dan mulailah untuk memperbanyak buah dan sayuran hijau atau kacang-kacangan.

Aneka Makanan Kesuburan Untuk Program Hamil

Makanan yang bagus untuk promil setelah haid


Ada pun makanan dan buah yang baik untuk kesuburan Anda selama program hamil yaitu:


  • 1. Kacang-kacangan.Kacang-kacangan adalah makanan ajaib pendongkrak kesuburan. Hampir setiap media kesehatan merekomendasikan jenis makanan ini untuk Anda konsumsi supaya kesuburan Anda dapat meningkat dan membuat peluang hamil bunda semakin besar. Intinya yang berbentuk kacang.
  • 2. Sayuran berdaun hijau gelap.Bayam, brokoli dan sayuran berdaun hijau gelap lainnya kaya akan kandungan folat, yaitu vitamin yang dapat membantu meningkatkan proses ovulasi secara signifikan. Mintalah pasangan Anda untuk mengkonsumsi sayuran hijau juga. Pria yang mengkonsumsi folat dalam jumlah yang cukup, akan memiliki sperma yang lebih sehat dan berkualitas.
  • 3. Roti gandum. Karbohidrat kompleks membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna dibanding karbohidrat olahan, sehingga sangat membantu untuk menjaga kadar gula darah (dan kadar insulin) tetap stabil.


Buah-buahan yang bagus untuk kesuburan:


  1. Buah Alpukat
  2. Buah Pisang
  3. Buah Kurma
  4. Buah Manggis
  5. Buah Berry-Berryan
  6. Buah Mangga
  7. Buah Jeruk
  8. Buah Apel


Nah, itulah aneka jenis buah dan makanan yang baik untuk meningkatkan kesuburan Anda agar cepat hamil setelah haid selesai. Dengan mengkonsumsi buah dan sayuran hijau, kebutuhan akan nutrisi dalam tubuh akan terpenuhi, sehingga organ-organ dalam tubuh Andapun dapat bekerja dengan baik.

Selain itu, perlu Anda ketahui juga. Bahwa bagi Anda yang sedang menjalani program hamil setelah haid. Disarankan untuk menghindari lemak trans. Lemak trans biasanya banyak terkandung dalam makanan yang dipanggang, makanan olahan dan makanan yang digoreng, dan di awetkan adalah salah satu jenis lemak yang harus diwaspadai apabila Anda sedang berusaha untuk hamil.

Pasalnya Lemak trans dapat menurunkan kemampuan tubuh untuk bereaksi terhadap insulin sehingga membuat Anda lebih berisiko mengalami ovulasi yang tidak teratur juga lho bun. Alangkah baiknya Anda hindari.

6. Tingkatkan Kesuburan Anda Dengan Herbal Bee Muara Promil.

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya herbal bee. Bukan begitu? Atau Anda baru mendengarnya? Jika demikian, baik kami akan sedikit membagikan informasi ini untuk Anda yang masih belum tahu apa itu herbal bee dan manfaatnya untuk program hamil anda setelah haid.

Apa Itu Herbal Bee?

Herbal Bee Untuk Promil


Apa itu herbal bee dan untuk apa? Herbal BEE adalah satu-satunya herbal di indonesia yg mengandung bio entrophy energy bund. Sehingga mampu bekerja dengan cepat untuk memperbaiki sekaligus mendeteksi apa yang tidak benar di dalam tubuh kita sekaligus mengatasi penghambat kehamilan baik pada suami atau istri bund. Herbal bee bukan obat bunda, tapi suplemen herbal yang terbuat dari bahan Alami yang di kemas secara modern, yang mana herbal bee tersebut sudah teruji & terbukti, sehingga dapat di pastikan aman serta baik untuk kesehatan.

Herbal BEE kita aman dikonsumsi bunda karena sudah terdaftar di bpom. Dan tidak ada efek samping karena murni dari bahan alami bukan bahan kimia. Reaksinya akan sangat cepat karena mengandung bio entrophy energy bunda.

Sistem Kerja Herbal Bee Yaitu 3R: 


  1. RELEASE : Melepaskan/membersihkan seluruh hal yang menghambat proses kerja sistem di dalam tubuh yg menghambat proses pembuahan.
  2. REPAIR : Melakukan perbaikan pada sistem didalam tubuh dengan menggantikan sel-sel yg rusak dgn sel-sel yang baru dengan nutrisi yang baik, sehingga sistem reproduksi akan normal kembali.
  3. REJUVENATE : Menyembuhkan secara cepat menjadikan tubuh menjadi lebih muda dan aktif di banding kondisi sebelumnya. Sehingga, tingkat kesuburan akan semakin meningkat.    


Dimana Anda bisa mendapatkannya? Anda bisa menghubungi cs muara promil pada no wa di bawah. Cs kami akan membantu membimbing promil bunda sampai berhasil. Jadi, Anda akan di pantau dan di arakan untuk menjalani program hamil setelah haid secara benar. Dengan begitu, hasilnya akan jauh lebih maksimal.

7. Dekatkan Diri Pada Yang Kuasa, Perbanyak Ibadah, Sedekah & Do'a.

Doa agar cepat hamil


Kembali lagi pada ketentuan sang pencipta. Anda tidak boleh melupakan hal tersebut. Hamil atau tidaknya itu wewenang yang kuasa. Namun, sebagai manusia di wajibkan untuk berikhtiar bund. Sehingga, doa dan usaha kedua hal tersebut harus seimbang.

Anda mungkin sudah tahu, do'a mujarab memohon kepada yang kuasa agar di berikan keturunan. Nah, bagi Anda yang beragama islam. Baiknya membaca surat maryam ayat 1-11, bacaan surat maryam ayat 1-11 untuk program hamil. Bisa bunda simak artikel sebelumnya di website ini. Atau silahkan baca di bacaan surat maryam ayat 1-11 untuk promil.

Apakah anda rasa artikel ini sudah bisa menjawab pertanyaan Anda terkait bagainana agar cepat hamil setelah haid selesai? Jika iya, jangan lupa bagikan ke teman atau sodara Anda yang masih belum di kasih ke turunan. Agar tahu informasi ini dan bisa bermanfaat untuk mereka juga. Hanya membagikan informasi ini, anda bisa mendapatkan pahala yang melimpah, beda dengan menyebar berita hoax. Semoga bukan orang seperti itu yah bun.

Baik bunda, sebelum kami menutup pembahasan ini. Bila ada kata-kata yang keliru, salah atau kurang berkenan di hari Anda. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga bermanfaat dan kami doakan, semoga yang belum punya Anak. Di tahun ini segera di ijabah. Amiin 🙏
testimoni hamil pasien muara promil
produk herbal bee
bukti pembelian herbal bee
tips promil
Dropship produk herbal bee
BLANTERLANDINGv101

Pesan Herbal BEE Via Whatsapp×
Lengkapi Data Anda
Data Lainnya
Pesan Sekarang
konsultasi promil