Follow by Email

Ceritaku: Senangnya Punya Ponakan Baru "YA ALLOH Kapan Giliran Aku?

Muara Promil On 12:15 AM

Sedikit cerita tentang pengalaman pribadi saja bunda, bagi yang ingin tahu silahkan di baca dan bagi yang tidak ingin baca, ya gpp... 🙏😊

Cerita keberhasilan promil bee



Perkenalkan nama saya Aminah, seorang ibu muda 😍 dari jawa tengah. Di usia pernikahanku yang sudah lebih dari 3 tahun belum juga di karuniai Anak, sedangkan yang menikah baru 2-3 bulan saja, sudah Hamil...

Sedih rasanya kalau mendengar kabar seseorang yg baru menikah itu sudah bisa hamil, sedangkan saya sendiri belum juga dikaruniai Anak.

Saya juga punya Adik perempuan yang baru menikah cepat di kasihnya dan saat ini sudah lahiran

Antara senang dan sedih campur jadi satu bunda, senang karena punya ponakan baru. Dan sedihnya, kenapa saya yang sudah menikah lebih dulu belum di karuniai Anak.

Sudah berobat kesana kemari, tapi hasilnya nihil. Sudah periksa, semuanya normal.

Saya hnya bisa bersabar dengan ujian dari Alloh ini, tapi tetap saya akan usahakan sampai Alloh menghentikan usaha saja.. ucaku.

Selang 1 tahun, Alhamdulillah rasa senang dan bahagia itu datang. Yaitu saya bisa hamil...

Saya sangat bersyukur... karena Alloh sudah mengabulkan do'a saya untuk hamil dan dengan harapan, ini hidup saya akan lebih bahagia lagi karena.

Sudah punya suami baik...

Punya Anak yang mungil dan lucu...

Saya membayangkannya dengan penuh gembira dan tidak terasa sampai senyum-senyum sendiri.

Tidak hanya sampai disitu bunda.. Ternyata Alloh berlehendak lain.

Baru 2 bulan mengandung, Alloh ambil lagi calon buah hati saya😥😥 ( keguguran ).

Sedih, terpuruk, dropp dan merasa hidup ini tidak ada artinya bunda. Sedih bagai di sayat-sayat, saya stress sekali waktu itu dan mogok makan.

Namun, beruntungnya.. saya punya suami yang baik hati. Setiap hari bbahan setiap detik, beliau selalu memberikan support, motivasi, dan memberikan nasehat positif.

Bahwa tujuan Alloh lebih baik dari apa yang kita pikirkan. Insya Alloh akan dapat gantinya yang lebih baik. Suami selalu bilang begitu..

Suami: "Sayangku, tidak perlu bersedih yang berkepanjangan. Biarlah semua yang terjadi itu menjadi masa lalu, dan kita serahkan semua ini pada yang di atas. Kuncinya, kita terus berdoa dan berusaha untuk menghadirkannya lagi.

Jangan siksa dirimu sayang, karena dengan kondisi yang sekarang ini. Tidak memungkinkan untuk hamil lagi, justru sebaliknya. Senyum dong... mari kita bertamasya...

Suami saya selalu berusaha menghibur saya supaya tidak terus memikirkan kejadian itu, dulu memang aku yang kurang berhati-hati, sehingga kecapean dan efeknya pada kandungan.

Saya terus berusaha untuk hamil lagi, dengan berbagai cara, baik itu menjaga dan mengatur pola makan, dan mengkonsumsi herbal. Jadi, benar-benar saya usahakan semaksimal mungkin.

Hingga akhirnya aku bertemu dengan promil herbal bee dan promil bersama bunda mesi dari PT bos, saya ikut promil disini dengan mengkonsumsi paket herbal bee maksimal bunda, Alhamdulillah setelah 1 bulan lebih 5 hari, saya merasakan mual muntah, badan gak enak serasa orang hamil. Belum telat bunda, pada waktu itu jadwal haid saya kurang 2 hari lagi.

Tapi, karena penasaran. Akhirnya saya putuskan untuk melakukam tespek. Saya pikir, mengetahui kebenarannya lebih baik daripada saya tidak tahu hamil atau tidaknya, nanti takut saya ceroboh lagi. Akhirnya saya tespek..

Alhamdulillah setelah kosong 1 tahun, pasca keguguran, ternyata doa saya selama ini diijabah sama Alloh. Saya senang dan selalu mengucap syukur dan berdoa terus demi keselamatan calon buah hati saya ini.

Setelah tahu hamil, suami saya kasih tahu dan saya peluk, cium suami dengan penuh gembira. Dan bilang kepada suami, terimakasih mas engkau telah menjadi suami yang baik untuk aku dannnnnn sebentar lagi mas dapat gelar seorang ayah... 😍😍😍

Dan saya pun tidak lupa untuk menghubungi bunda mesi, memberitahukan bahwa saya sudah hamil ke beliau dan tidak lupa saya dan suami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas puannya serta bersedia dengan senang hati mimbing kami setiap harinya. 💝💝

=====

Singkat cerita, saya sekarang sudah punya anak laki-laki usia 3 thn lebih yang lucu dan sangat menggemaskan sekali, ganteng seperti ayahnya 😍 Sudah berniat untuk buat adek lagi sih hehe.

Berawal dari konsumen, jadi konsultan...

Iyaa bunda.. dulu saya konsumen juga dari produk herbal bee. Sekarang, saya justru memjadi bagian dari herbal bee ini.

Kenapa saya tertarik bunda? Saya ingin berusaha menjadi orang yang lebih berguna yang bisa memberikan manfaat bagi banyak orang bund. Hingga akhirnya, saya memutuskan jadi konsultan kehamilan dari PT bos juga, agar saya bisa membantu banyak orang juga.

Bukan saya merasa pintar, tapi saya tahu betapa sedihnya tidak punya Anak, selalu di buli dan di katain. 😥

Saya di bantu dokter david dan mbak liza seorang dokter kandungan dan ahli gizi. Setiap ada konsumen yg kurang tahu keluhannya apa, saya tanyakan ke beliau juga. Sampai sekarang, beliau berdua.. selalu support saya. Dan berdirilah Muara Promil ini bunda.

Jadi, kalau bunda mau PROMIL herbal bee? Bisa langsung hubungi saya yah bunda. Insya Alloh nanti saya pandu dan bimbing bunda dengan sepenuh hati saya.

Kenapa Harus PROMIL Bersama Muara Promil??"

➡ Alamat Jelas & Lengkap.
➡ Produk Berlegalitas Resmi.
➡ Terpercaya & Dijamin 100% Sampai.
➡ Teruji & Terbukti 95% Keberhasilannya.
➡ Di pandu & didampingi secara khusus.
➡ Testimoni selalu ada setiap hari.
➡ Bertangggung jawab sepenuhnya.
➡ Konsultasi gratis selamanya.
➡ Harga lebih hemat dari lainnya.
➡ Privacy Aman & Terjaga.
➡ Di backup dokter & ahli gizi
➡ Pelayanan Fast Respon / Cepat Bls.
➡ Produk bisa mengatasi berbagai keluhan.
➡ Sudah 2000+ Pasutri Terbantu.
➡ Berpengalaman & profesional
➡ Dan masih banyak lagi.

Jika "MAU" Silahkan Anda hubungi kami, dan sebutkan Nama, Kota dan Tahu dari BLOG untuk dapatkan PROMOnya.

Whatsapp: 0857-7790-2447

Terimakasih sudah membaca cerita singkat saya, semoga bisa menginspirasi bunda yang sedang berjuang.

Salam ✌ Garis Merah

Cara Cepat Hamil

BERLANGGANAN UPDATE TERBARU VIA EMAIL

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Ceritaku: Senangnya Punya Ponakan Baru "YA ALLOH Kapan Giliran Aku? . Anda Bisa Dapatkan Update Terbaru Blog Ini Langsung Ke Email Anda, Berlangganan Via Email Segera!

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »