Testimoni Keluhan Varikokel, Istrinya Hamil Setelah Promil Bersama Muara Promil - Muara Promil Herbal Bee | PT. Bae Orbit Senusantara ( BOS )
MWNdLWV8NaZbNaB9MGZbNaV6M7csynIkynwbzD1c

Testimoni Keluhan Varikokel, Istrinya Hamil Setelah Promil Bersama Muara Promil

BLANTERLANDINGv101
4308153023645023177

Testimoni Keluhan Varikokel, Istrinya Hamil Setelah Promil Bersama Muara Promil

Muara Promil Pilihan Tepat Hamil Sehat & Alami
- 1 thn, 2 thn, 3 thn, 4 thn tidak terasa yah bunda. Tahu-tahu usia pernikahan sudah bertahun-tahun, buat bunda yang belum sudah menikah tapi belum punya anak, tidak kah bunda kepikiran atau takut nanti kalau sampai akhir hayat tidak bisa kasih keturunan untuk suami?

Kenapa saya tanya begitu yah bund, jelas-jelas setiap orang pasti ingin punya anak setelah menikah bund.

Pasalnya ada banyak yang masuk ke wa kami, mengatakan.. saya belum ingin hamil bund, masih ingin menikmati masa-masa berdua dengan suami, toh saya juga baru nikah 1 tahun, 2 thn, 3thn bund.

Kadang suka saya sendiri suka bingung bunda, kenapa? Menikah 3 tahun katamya baru.

Saya sendiri pun mengalami, menikah 1 tahun tapi belum punya anak. Resah dan gelisah banget bunda, karena yang baru-baru nikah itu sudah hamil bund, sedangkan saya sendiripun sudah sangat menginginkan juga.

Alhamdulillah, setelah berbagai usaha. Akhirnya Alloh kabulkan juga doa saya bunda. Dan sekarang anak pun sudah tunbuh besar.

Ehh jadi curhat yah bunda, padahal disini saya akan bagikan testimoni keberhasilan konsumen kami setelah promil. Buat apa sih bunda, dibagikan segala..??" Bukan untuk pamer atau apa bund, tujuannya untuk memotivasi para pasutri yang sulit punya anak. Biar tambah semangat dan percaya kalau mereka juga masih ada harapan.

Selain itu, ini kami jadikan bukti nyata. Bahwa promil Muara Promil itu bukan hoax atau bohong. Dengan adanya testi ini, bunda bisa tahu. Apakah promil kami layak bunda tempuh atau tidak. Pasalnya, saya yakin.. bahwa bunda pun tidak mau yah bund. Ikut promil, tapi promil tersebut tidak ada buktinya atau tidak ada yang pernah berhasil dan membuktikannya.?

Pada kali ini, testimoni datang dari bunda (..) sebelumnya maaf yah bunda, Karena beliau tidak ingin di sebut namanya dalam testimoni. Jadi, testimoninya kita privacy namanya.

Testimoni Hamil Setelah Promil di Muara Promil

Testimoni promil bee



  • Nama : privasi
  • Usia pernikahan: 2 tahun
  • Keluhan : Verikokel, haid tidak teratur
  • Konsumsi : Herbal BEE, 2 Paket Maksimal


Masih baru nikah yah bund hehe, 2 tahun menikah itu menrut bunda lama atau tidak bunda? Kalau menurut yang jalani tanpa anak atau belum punga anak, rasaknya lama sekali. Sudah 2 tahun belum juga hamil.

Beliau memang baru 2 tahun menikah, tapi kalau dilihat dari keluhan. Maka, tidak ada kata baru menikah atau berapa lama menikahnya.

Pasalnya, keluhan atau penyakit yang di biarkan saja. Jelas, makin lama makin parah, benar yah bund? Kalau sudah parah bagaimana bunda? Yang jelas, kesempatan untuk hamil bisa saja hilang.

Contoh, kemaren ada juga yang konsultasi. Bilang masih 7 bulan menikah, tapi rahim sudah di angkat karena operasi kista yang sudah parah. Jadi, sudah tidak bisa hamil dan merasakan punya anak dari rahimnya.

Masih dilihat dari usia nikah bunda? Untuk itu, bertindak lebih cepat lebih baik kalau menurut saya bund. Daripada menyesal, memang benar tidak ada kata terlambat bunda untuk promil, tapi dalam hal ini. Kalau rahim sudah tidak ada, apakah masih bisa, ini artinya sudah terlambat atau tidak ada kata2 terlambat bund? Bisa dijawab sendiri yah bund.

Varikokel bisa punya anak bunda? Dengan catatan diobati dulu. Seperti testi pada kali ini. Keluhan suami varikokel dan bundanya haid tidak teratur. Setelah promil habis 2 paket, alhamdulillah akhirnya hamil juga.

Semoga bunda terketuk hatinya untuk ikut promil segera yah bund. Salam ✌ garis merah.
testimoni hamil pasien muara promil
produk herbal bee
bukti pembelian herbal bee
tips promil
Dropship produk herbal bee
BLANTERLANDINGv101

Pesan Herbal BEE Via Whatsapp×
Lengkapi Data Anda
Data Lainnya
Pesan Sekarang
konsultasi promil