Setelah 3 Bulan Tidak Haid Karena OBESITAS, Akhirnya Berhasil Hamil Juga Setelah Ikut Promil - Muara Promil Herbal Bee | PT. Bae Orbit Senusantara ( BOS )
MWNdLWV8NaZbNaB9MGZbNaV6M7csynIkynwbzD1c

Setelah 3 Bulan Tidak Haid Karena OBESITAS, Akhirnya Berhasil Hamil Juga Setelah Ikut Promil

BLANTERLANDINGv101
4308153023645023177

Setelah 3 Bulan Tidak Haid Karena OBESITAS, Akhirnya Berhasil Hamil Juga Setelah Ikut Promil

Program Cepat Hamil, Jakarta - Keinginan untuk memiliki momongan adalah keinginan setiap pasangan suami istri yang sudah menikah. "Ya, siapa sih yang tidak ingin punya anak? Setiap orang pasti menginginkannya yah bund.

Namun, terkadang ada saja hal yang membuat atau menghalangi untuk hamil. Seperti contohnya bunda titik ini, beliau sulit hamil sampai bertahun-tahun karena masalah haid tidak teratur, obesitas dan juga sperma suami yang kurang berkualitas.

Testimoni Promil Bee


"Ya, beliau sering telat haid tapi tidak hamil dan bahkan sampai 3 bulan lamanya tidak haid. Bagaimana bisa hamil yah bunda, kalau siklus haidnya seperti itu, kalau seperti itu sangat sulit untuk terjadi pembuahan, pasalnya juga bunda haid yg tidak teratur itu menandakan sel telur tidak matang, sedangkan sperma hanya bisa membuahi sel telur yang sudah matang, kalau tidak matang berarti sudah bisa dipastikan tidak akan ada pembuahan.

Singkat cerita, Alhamdulillah setelah ikut promil bee bersama Muara Promil. Alhamdulillah beliau akhirnya hamil juga.

Bukan suatu kebetulan, tapi karena memang Alloh telah menakdirkan beliau hamil lewat perantara kami. Jadi, buat bunda yg sudah sampai di artikel ini, siapa tahu Muara Promil ini juga jodohnya bunda juga, untuk bisa hamil dan punya Anak. Jadi, manfaatkan juga promilnya bund.

Salam ✌ garis merah

Baca Juga: Penantian 12 Tahun, Akhirnya Terjawab Juga Setelah Ikut Program Hamil
testimoni hamil pasien muara promil
produk herbal bee
bukti pembelian herbal bee
tips promil
Dropship produk herbal bee
BLANTERLANDINGv101

Pesan Herbal BEE Via Whatsapp×
Lengkapi Data Anda
Data Lainnya
Pesan Sekarang
konsultasi promil