Bagaimana Cara Cepat Hamil Setelah Lepas Kb? Temukan Solusinya. - Muara Promil Herbal Bee | PT. Bae Orbit Senusantara ( BOS )
MWNdLWV8NaZbNaB9MGZbNaV6M7csynIkynwbzD1c

Bagaimana Cara Cepat Hamil Setelah Lepas Kb? Temukan Solusinya.

BLANTERLANDINGv101
4308153023645023177

Bagaimana Cara Cepat Hamil Setelah Lepas Kb? Temukan Solusinya.

Muara Promil akan membahas bagaimana cara cepat hamil setelah kb. Untuk para bunda yang kebetulan sudah pernah pakai kb dan ingin segera hamil, bunda bisa simak artikel ini sampai habis, karena panjang. Jadi luangkan waktu bunda, sejenak untuk membaca cara cepat hamil setelah kb
ini, baik kb pil maupun kb suntik.

Ada banyak yang nanya melalui wa kami, bagaimana sih tips cepat hamil setelah kb, saya sudah lama lepas kb, tapi kok tidak hamil-hamil juga bunda. Kurang lebihnya seperti itu, karena ada banyak sekali yang bertanya hal yang sama, jadi saya akan bahas disini terkait hal cara agar cepat hamil setelah lepas kb suntik, maupun kb pil.

Apa itu kb? Kb adalah alat kontrasepsi yang di gunakan seseorang dan umumnya wanita untuk menghindari terjadinya kehamilan atau mencegah dan menunda kehamilan. Dengan menggunakan kb, maka kehamilan akan sulit terjadi. Karna memang sifatnya kb itu untuk menganggu hormon-hormon dalam tubuh, supaya jadi terganggu dan tidak setabil. Dengan begitu, sulit untuk terjadinya pembuahan atau hamil.

Nah, disini saya akan bahas bagaimana sih Cara Cepat Hamil Setelah Lelas Kb? Adapun penjelasannya sebagai berikut ini:

5 Tips Cara Agar Cepat Hamil Setelah Lepas Kb 1 Bulan


Cara cepat hamil setelah kb


1. Konsumsi Makanan Sehat, Bergizi & Bernutrisi.

Seperti yang telah bunda ketahui, bahwa kb atau alat kontrasepsi itu untuk menunda suatu kehamilan atau menunda terjadinya kehamilan. Jadi jelas, orang yang menggunakan kb, baik pil, kb suntik, kb susuk, atau kb jenis lainnya entah itu 1 bulan atau 3 bulan lamanya, si wanita tersebut tidak hamil walaupun berhubungan intim setiap hari.

Ternyata, setelah menggunakan kb. Banyak yang mengeluh jadi sulit hamil, karena apa? Tentu saja, karena memang pengaruh kb yang menghalangi terjadinya pembuahan. Walapun sudah di lepas sekalipun, efek kb ternyata masih berpengaruh lho bunda. Bahkan ada yang sampai bertahun-tahun.

Untuk itu, tips cepat hamil setelah kb yang pertama yaitu kami sangat menyarankan untuk rutin mengkonsumsi aneka makanan yang bergizi dan bernutrusi, guna untuk memulihkan atau mengembalikan kesuburan bunda setelah lepas kb.

Perbanyak lah makan buah dan sayuran hijau, namun alangkah baiknya untuk menghindari buah nangka, durian, nanas dan pepaya. Karena itu kurang bagus untuk kesehatan reproduksi bunda.

Buah untuk membantu proses pemulihan kesuburan setelah lepas kb 3 bulan atau hanya kb 1 bulan, adapun jenis buahnya sebagai berikut ini:

# Aneka Buah Untuk Membantu Memulihkan Kesuburan Setelah Kb.


  • 👉 Buah Alpukat
  • 👉 Buah Pisang
  • 👉 Buah Kurma
  • 👉 Buah Manggis
  • 👉 Buah Berry-Berryan
  • 👉 Buah Mangga
  • 👉 Buah Jeruk
  • 👉 Buah Apel


2. Olahraga Secara Rutin.

Baiknya luangkan atau atur waktu untuk bunda untuk berolahraga. Tujuannya untuk memaksimalkan kinerja organ dalam tubuh bunda, supaya bisa berfungsi dengan baik. Biasanya, setelah lepas kb ada juga yang haidnya jadi tidak teratur, nah.. dengan olahraga, bunda bisa mendapatkan jadwal haid yang teratur. Dengan begitu, peluang hamil setelah lepas kb semakin besar bunda.

3. Jangan Lewatkan Masa Subur Bunda.

Supaya cepat hamil setelah lepas kb yang ke 3 yaitu memanfaatkan masa subur untuk melakukan hubungan intim bersama pasangan atau suami bunda.

Karena pada saat masa subur/ovulasi , sel telur bunda itu lebih dekat. Sehingga akan lebih mudah di jangkau oleh sperma suami. Jadi, apabila Anda tanya Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Berhubungan Agar Cepat Hamil? jawabannya, yaitu pada saat bunda mengalami ovulasi atau masa subur.

Untuk itu, kami sarankan bunda tahu bagaimana Cara Menghitung Masa Subur. Dengan tahu masa subur bunda sendiri, maka bunda tidak akan melewatkan masa subur bunda nantinya.

4. Hindari Stress & Kecapean.

Lagi-lagi rutinitas atau aktifitas kerja yah bund? Iya bunda... di usahakan bunda tidak kecapean dan banyak pikiran. Fakta menunjukan, bahwa wanita yang sering kecapean dan stress, itu sulit hamilnya. Atau stress dan kecapean ini, salah satu penyebab wanita sulit hamil.

"Jadi, usahakan jangan tidur sampai larut malam yah bunda. Kalau memang tuntutan kerja, bunda bisa mengatur waktu istirahat dan memanfaatkan sebaik mungkin untuk beristirahat. Itu kalau bunda ingin cepat hamil setelah lepas kb.

Anda harus belajar untuk tidak stress atau mencegah stress dengan olahraga dan mandi air hangat, supaya otot-otot bunda lebih mengendur atau lemas, dengan begitu. Stress akan berkurang dan bahkan bunda bisa terhindar dari stress.

5. Pola Hidup Sehat.

Mungkin ini pembahasan yang terakhir, terkait cara cepat hamil setelah kb. Anda perlu tahu, gaya hidup yang sehat dan yang tidak sehat. Sehingga bunda bisa menghindari kebiasaan buruk yang tidak sehat tersebut dan memulai hidup sehat.

Ada banyak kebiasaan buruk yang tanpa sadar, itu berpengaruh terhadap kesehatan bunda. Seperti begadang sampai larut malam, entah itu main handphone atau nonton televisi dan lainnya. Makan tidak teratur, bahkan sering telat makan, jarang olahraga dan kurang minum air putih. Apalagi, suka merokok dan minum alkohol.

Mulai sekarang, yukk bunda rubah kebiasaan buruk bunda dan suami. Agar hidup jadi lebih sehat. Dengan tubuh yang sehat, kondisi bunda dan suami akan lebih baik dari sebelumnya. Dan yang pasti, peluang untuk bunda hamil lagi setelah lepas kb semakin besar.

Mau hamil kan bunda? Segera lakukan 5 cara agar cepat hamil setelah lepas kb diatas. Insya Alloh kalau bunda bisa makukan semua hal diatas, kehamilan akan mudah bunda dapatkan. Kuncinya ikhtiar bunda, jangan harap hasilnya kau ikhtiar bunda setengah-setengah. Karena hasil akan mengikuti dengan sendirinya bunda.

Baca Juga: Tahukah bunda, Bahayanya Keputihan Itu? Ini Penjelasannya.

Salam ✌ Garis Merah

Muara Promil Pilihan Cerdas Hamil Sehat Alami

testimoni hamil pasien muara promil
produk herbal bee
bukti pembelian herbal bee
tips promil
Dropship produk herbal bee
BLANTERLANDINGv101

Pesan Herbal BEE Via Whatsapp×
Lengkapi Data Anda
Data Lainnya
Pesan Sekarang
konsultasi promil