10 Aneka Makanan Pantangan Pasutri Yang Sedang Program Hamil - Muara Promil Herbal Bee | PT. Bae Orbit Senusantara ( BOS )
MWNdLWV8NaZbNaB9MGZbNaV6M7csynIkynwbzD1c

10 Aneka Makanan Pantangan Pasutri Yang Sedang Program Hamil

BLANTERLANDINGv101
4308153023645023177

10 Aneka Makanan Pantangan Pasutri Yang Sedang Program Hamil

Tips Program Hamil ~ Selama program hamil yang perlu bunda perhatikan yaitu menjaga pola makan, istirahat yang cukup, konsumsi aneka makanan yang bergizi dan bernutrisi, serta untuk rajin olahraga.

Beberapa hal tersebut harus bunda perhatikan, kalau ingin Cara Cepat Hamil & program hamil yang bunda jalain berhasil.

Apakah anda sedang menjalan program hamil?

Sudah tahukah bunda, Aneka makanan dan minuman yang akan menurunkan tingkat kesuburan dan membuat program hamil bunda jadi tidak maksimal? Itu yang akan Muara Promil bahas bunda. Supaya bunda tahu, makanan dan minuman seperti apa yang harus di hindari saat sedang menjalani Program Hamil .

Berikut ini 10 Aneka Makanan Pantangan Pasutri Yang Sedang Program Hamil yang perlu bunda hindari. Karena aneka makanan tersebut, tidak baik untuk kesehatan sistem reproduksi bunda dan cenderung bisa menimbulkan berbagai keluhan tertentu yang mana ini akan berpengaruh pada kesuburan bunda. Adapun daftarnya, sebagai berikut ini bunda.

10 Aneka Makanan Pantangan Pasutri Yang 

Sedang Program Hamil

Makanan Pantangan Program hamil



  1. Bersantan/Mengandung Lemak Trans.
  2. Makanan yang terlalu pedas
  3. Buah Durian, meski jus gak blh
  4. Buah Nangka, meski jus gak blh
  5. Buah Nanas, meski jus gk blh
  6. Buah Pepaya Muda, meski jus gk blh
  7. Tape
  8. Minuman bersoda
  9. Makanan yg di awetkan.
  10. Aneka Makanan Seafood.


Percaya atau tidak, aneka makanan tersebut tidak bagus untuk bunda dan khususnya buat bunda yang sedang menjalani program hamil. Walaupun tidak secara langsung, tapi kalau bunda terus konsumsinya, maka itu akan membuat bunda kesulitan untuk hamilnya.

Ketahui bunda, bahwa makanan yang di awetkan itu salah satu makanan yang menjadi penyebab munculnya kista, Belum tahu bunda? "Iya.. jadi sebaiknya bunda hindari. Supaya terhindar juga dari bahayanya kista.

Bunda ternyata saya selama ini sering konsumsi aneka makanan dan minuman tersebut bund, apakah itu akan mempengaruhi tingkat kesuburan saya bunda??" Jika memang sudah terlanjur, tidak apa-apa bunda, hanya saja mulai saat ini. Sebaiknya saran saya di hindari yah bund. Jangan sampai, karena sering makan-makanan tersebut kebahagiaan untuk memiliki buah hati, jadi tertunda.

Mungkin bunda butuh penjelasanya yah bund? tapi sayang sekali, saya belum bisa menjelaskan di blog ini. Karena saya pribadi, harus melayani para konsumen kami di whatsapp bunda. Jadi, saya sudahi artikel tentang makanan pantangan program hamil ini. Baca artikel selanjutnya yaitu Cara Cepat Hamil Setelah Menikah. Semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan bunda.

Salam ✌ garis merah

Baca Juga: Obat Program Hamil Terbaik Yang Sudah Terbukti.
testimoni hamil pasien muara promil
produk herbal bee
bukti pembelian herbal bee
tips promil
Dropship produk herbal bee
BLANTERLANDINGv101

Pesan Herbal BEE Via Whatsapp×
Lengkapi Data Anda
Data Lainnya
Pesan Sekarang
konsultasi promil