Nikah 2 Tahun dan Pernah Tidak Haid Selama 6 Bulan, Akhirnya Berhasil Hamil Juga. - Muara Promil Herbal Bee | PT. Bae Orbit Senusantara ( BOS )
MWNdLWV8NaZbNaB9MGZbNaV6M7csynIkynwbzD1c

Nikah 2 Tahun dan Pernah Tidak Haid Selama 6 Bulan, Akhirnya Berhasil Hamil Juga.

BLANTERLANDINGv101
4308153023645023177

Nikah 2 Tahun dan Pernah Tidak Haid Selama 6 Bulan, Akhirnya Berhasil Hamil Juga.

Muara Promil, Jakarta - Ketika bunda ragu untuk promil bersama Muara Promil, ternyata sudah banyak orang yang mendahului bunda. Dari sekian banyaknya testimoni, apakah bunda masih ragu dan tidak kah bunda merasa iri ingin cepat hamil juga seperti mereka?

Menunda promil artinya memperparah derita yang di alami dan membuang kesempatan untuk punya Anak, pasalnya kalau sulit hamilnya karena keluhan tertentu, maka semakin hari semakin bertambah parah keluhannya dan tentunya, ini akan menurunkan tingkat kesuburan bunda.

"Ya... seiring bertambahnya usia, maka tingkat kesuburan pun akan semakin menurun, karena wanita itu memiliki jumlah sel telur yang terbatas, tentu saja kita tidak bisa memperkirakan kapan sel telurnya habis, bisa saja tahun depan, atau bulan atau minggu depan, tentunya tidak bisa kita perkirakan. Terlebih lagi kalau usianya sudah 35-40 thn ke atas. Tentunya, hnya tinggal tunggu menopause saja bund.

Jangan sia-siakan kesempatannya dari sekarang, jika Anda sudah merasa kesulitan untuk hamil, segera lakukan pemeriksaan untuk tahu apa penyebabnya. Dengan begitu, akan lebih mudah bunda dalam mencari solusinya.

Cara Cepat Hamil Apabila Haid Tidak Teratur


Seperti bunda yang satu ini, setelah menikah 1 tahun masih bisa sabar, tapi selang satu tahun lagi atau 2 tahun menikah. Beliau mulai gelisah dan periksa, ternyata PCOS, sehingga tidak haid sampai 6 bulan. Selain itu, kualitas sperma suami juga bermasalah. Sehingga itu yg membuat beliau sulit hamil. Tapi, Alhamdulillah sekarang impian untuk bisa merasakan hamil sudah di ijabah sama yg kuasa dengan perantara herbal bee dari muara promil. Berikut ini penjelasannya:


  • Nama : Bunda Privasi
  • Usia pernikahan: 2 tahun
  • Usia : istri 26 Th & Suami 27 Th
  • Keluhan : Tidak haid 6 bulan/Pcos & sperma encer
  • Konsumsi : Herbal BEE 1 Paket🤰


TUNGGU APALAGI Bunda?? Sebelum terlambat untuk promil. Sebaiknya, mulai hari ini juga. Karena, lebih cepat lebih baik bunda. Ikuti jejak beliau, dan buktikan kalau bunda masih bisa hamil seperti wanita pada umumnya.

Apakah bunda juga sulit hamil??". Silahkan promil saja bersama kami. Dan untuk informasinya, silahkan kunjungi website MuaraPromil.com atau Klik Disini.

Salam ✌ garis merah

Muara Promil Pilihan Cerdas Hamil Sehat Alami
testimoni hamil pasien muara promil
produk herbal bee
bukti pembelian herbal bee
tips promil
Dropship produk herbal bee
BLANTERLANDINGv101

Pesan Herbal BEE Via Whatsapp×
Lengkapi Data Anda
Data Lainnya
Pesan Sekarang
konsultasi promil