Hanya Karena 4 Keluhan Sepele Ini, Jadi Sulit Hamil Sampai Bertahun-tahun 😥 - Muara Promil Herbal Bee | PT. Bae Orbit Senusantara ( BOS )
MWNdLWV8NaZbNaB9MGZbNaV6M7csynIkynwbzD1c

Hanya Karena 4 Keluhan Sepele Ini, Jadi Sulit Hamil Sampai Bertahun-tahun 😥

BLANTERLANDINGv101
4308153023645023177

Hanya Karena 4 Keluhan Sepele Ini, Jadi Sulit Hamil Sampai Bertahun-tahun 😥

Muara Promil, Jakarta - Tidak bisa di pungkiri, sebagai konsultan kehamilan memang harus siap menerima keluh kesah dari para konsumennya yang konsultasi. "Ya, hampir setiap hari ada banyak pasutri yang mengeluh sulit hamil dan bahkan ada juga yang sampai dinyatakan tidak bisa hamil karena rahimnya sudah di angkat akibat penyakit tertentu. Bagaimana bisa hamil? Kalau rahimnya saja sudah di angkat. 😥

Sedih rasanya kalau mendengar hal-hal seperti itu, dan tidak bisa membayangkan kalau itu semua terjadi pada diri kita, apakah sanggup untuk menerima kenyataan tersebut atau tidak. Karena memang, tidak ada harapan yang lebih besar daripada harapan memiliki buah hati, benar yah bund?

Penyebab sulit hamil
Ilustrasi Sulit Hamil

Pada kesempatan ini, Admin akan membahas hal-hal yang membuat wanita sulit hamil, terkait pertanyaan yang sering masuk ke wa kami. Adapun ulasanya, sebagai berikut ini:

1. Haid Tidak Teratur.

Pola hidup tidak sehat lah yant membuat para bunda mengalami memstruasi yang tidak teratur, dan hal ini lah salah satu yang membuat mereka sulit untuk hamil dan punya Anak.

Apa saja penyebab haid tidak teratur??

Begini bunda, siklus haid yang tidak teratur di indikasikan hormonal terganggu bunda dan ini merupakan salah satu faktor penghambat kehamilan. Karena hormonal yang mengatur siklus haid, masa subur dan kematangan sel telur bunda.

Jadi bagaimana bisa hamil jika sel telur bunda tidak matang, sedangkan sperma hanya bisa membuahi sel telur yang sudah matang bunda.

Hal tersebut bisa disebabkan karena faktor berikut:


  1. Kecapean.
  2. Banyak pikiran atau stress.
  3. Gaya hidup tidak sehat.
  4. Berat badan berlebihan & Kurang.
  5. Penyakit/Keluhan Tetentu.
  6. Pengaruh KB.
  7. Dan lainnya sebagainya.


Beberapa hal tersebut yang membuat siklus haid jadi tidak teratur bunda. Jika sudah begitu, kalau bunda ingin Cepat Hamil, Sebaiknya hindari berbagai kebiasaan buruk yang menyebabkan haid tidak teratur tersebut, dan kalau memang itu karena pengaruh kb atau penyakit tertentu, maka solusinya lakukan pengobatan. Karena tanpa itu, kesulitan untuk memiliki momongan akan bunda Alami sampai bertahun-tahun bahkan sampai benar-benar menopause.

2. Kualitas Sperma Yang Buruk.

Mungkin disini ada yang mengalaminya, setelah si wanita di periksa ternyata tidak ada keluhan sama sekali. Tapi kenapa tidak hamil-hamil?

Nah, jika di periksa harus keduanya bunda. Karena sulit hamil itu bukan karena seorang istri tidak bisa hamil atau hanya di istri saja keluhannya. Tapi suami juga, jika spermanya bermasalah. Maka tetap saja peluang untuk hamilnya sangat kecil walaupun istri dalam keadaan normal dan subur, pasalnya sperma tidak mampu membuahi sel telur wanitanya.

Ada beberapa istilah untuk nama lain kelainan pada sperma pria. Pria infertilitas bisa disebabkan jumlah sperma yang dikeluarkan tidak memenuhi standar (Oligozoospermia). Ada pula jenis kelainan yang menunjukkan sperma tidak bisa bergerak dengan baik (Astenozoospermia). Bahkan ada juga pria yang memiliki kelainan, selalu mengeluarkan cairan tapi tidak mengandung sperma (Azoospermia) atau bisa juga seorang pria tidak mengeluarkan cairan sperma sama sekali (Aspermia).

Jadi jangan pernah salahkan istri kalau belum bisa hamil yah bapak. Tapi, coba periksa dulu, apakah sperma babak tidak ada masalah atau justru sebaliknya.

Tapi saya sudah punya anak dari istri sebelumnya, jadi jelas istri yang bermasalah.

Perlu bapak ketahui, bahwa setiap orang itu pasti ada penurunan, walapun sudah pernah punya anak dari istri sebelumnya, bukan berarti setelah menikah lagi tidak ada perubahan yah bapak, karena kesehatan setiap orang akan menurun seiring bertambahnya usia, terlebih lagi kalau gaya hidupnya kurang sehat.

3. Berat Badan Berlebihan/Obesitas.

Berat badan ini termasuk salah satu faktor yang membuat seorang wanita jadi tidak stabil atau tidak teratur haidnya. Kegemukan bisa jadi salah satu penghambat kehamilan karena lemak yang berlebih atau kurang akan mengganggu sistem hormonal tubuh, biasanya juga mengganggu siklus haid dan sulit hamil.

Karena lemak yang banyak akan membuat sel telur tertutup dan sulit di buahi, dan dari kebanyakan orang gemuk itu sel telur nya kecil-kecil atau mengalami keluhan PCOS.

Jadi, wajar jika bunda selama ini mengalami kesulitan untuk hamil. Dikarenakan berat badan bunda yang berlebihan, bunda bisa lakukan olahraga yang teratur dan jaga pola makan. Hindari aneka makanan yang mengandung banyak lemak.

4. Mengalami Keputihan.

Selain beberapa hal diatas, keputihan ternyata akan mempengaruhi tingkat kesuburan seorang wanita yang sering mengalami keputihan.

Apakah bunda tahu? Menang Keputihan merupakan masalah yang kerap dialami wanita pada umumnya. Namun, apakah keputihan bisa menyebabkan sulit mendapatkan keturunan? Jelas bunda.

Pada dasarnya keputihan adalah cairan abnormal yang keluar melalui vagina. Keputihan yang dialami merupakan pertanda adanya radang atau infeksi pada saluran reproduksi.

Ada beberapa penyebab yang bisa menyebabkan keputihan, seperti bakteri, parasit, jamur, bahkan penyakit ganas seperti kanker.

Jika radang atau infeksi berlangsung lama, bisa saja menyebar ke seluruh saluran reproduksi seperti indung telur, saluran telur, leher rahim, dan rahim. Hal ini dapat menyebabkan turunnya kesuburan bunda dan berakibat sulitnya memperoleh keturunan.

Apa bahayanya kalau terus keputihan dan sampai keputihannya tidak normal? Berikut ini bahayanya keputihan jika terus di biarkan:


  • Penyumbatan Pada Saluran Tuba.
  • Infeksi Saluran Kemih ( ISK ).
  • Penyebab Kista Muncul.
  • Kanker Serviks Yang Berbahaya.


Jadi, jangan diabaikan masalah keputihan? Adakalanya keputihan masih bisa dianggap normal, akan tetapi jika sudah memiliki cirri-ciri berikut, perlu diwaspadai dan mengambil tindakan pengobatan:


  1. Keluar cairan putih kekuning-kuningan dari vagina
  2. Rasa gatal atau panas di sekitar vagina
  3. Nyeri dan kemerahan di sekitar vagina
  4. Sakit atau perih saat berhubungan seks atau buang air kecil.


Baca Juga: Tahukah Bunda? Bahayanya Keputihan Yang Harus Bunda Ketahui.

Mungkin sampai disini dulu ulasannya yah bunda, karena saya harus melayani konsultasi lagi. Jika bunda Ada pertanyaan silahkan ajukan saja dan gabung saja di grup facebook kami di Tips Cepat Hamil & Program Kehamilan. Ketikan di pemcarian FB nanti ketemu grup diskusi kami.

Jika bermanfaat, jangan lupa bagikan yah bunda. Biar saya tambah semangat updatenya. Karena buat apa di tulis, tapi tidak ada yang baca hehe.

Salam ✌ garis merah
MuaraPromil.com Pilihan Cerdas Hamil Sehat Alami
testimoni hamil pasien muara promil
produk herbal bee
bukti pembelian herbal bee
tips promil
Dropship produk herbal bee
BLANTERLANDINGv101

Pesan Herbal BEE Via Whatsapp×
Lengkapi Data Anda
Data Lainnya
Pesan Sekarang
konsultasi promil