6 Tips Cara Cepat HAMIL Setelah KB Suntik Atau KB Pil - Muara Promil Herbal Bee | PT. Bae Orbit Senusantara ( BOS )
MWNdLWV8NaZbNaB9MGZbNaV6M7csynIkynwbzD1c

6 Tips Cara Cepat HAMIL Setelah KB Suntik Atau KB Pil

BLANTERLANDINGv101
4308153023645023177

6 Tips Cara Cepat HAMIL Setelah KB Suntik Atau KB Pil

Cara Cepat Hamil Setelah Kb Adalah postingan pertama di web blog dari Muara Promil yang terbaru, blog yang di buat secara khusus untuk membahas berbagai tips untuk mempercepat kehamilan atau memperlancar program hamil para konsumen kami.

Karena kebanyakan salah mengartikan tentang penggunaan kb suntik atau pil. Jadi, pada postingan ini Admin akan bahas secara singkat, padat dan jelas tentang tips cepat hamil setah kb suntik maupun kb pil beserta sedikit pengertian penggunaan kb, yang kebanyakan salah mengartikan atau pemahamannya.

6 Tips Cepat Hamil Setelah KB Suntik / Kb Pil 

Cara cepat hamil setelah kb
Image ilustrasi


Mari kita simak bersama-sama, supaya bisa menambah wawasan Anda tentang hamil setelah kb. Baik yang kb 1 bulan atau kb suntik 3 bulan. Adapun penjelasannya sebagai berikut:

Penjelasan Tentang Penggunaan KB?

Begini bunda, pada dasarnya atau umum mengenai pengertian tentang kb, itu untuk menunda kehamilan, ya untuk menunda kehamilan, bukan sebaliknya yah bunda. Apapun alat kontrasepsi yang di gunakan atau di pakai, baik itu kb suntik, kb pil, kb implan/susuk, dan lainnya, itu tujuannya sama bunda. Untuk menunda atau menghambat terjadinya kehamilan.

Jadi sudah jelas yah bunda, kalau orang yang menggunakan kb itu tidak bisa hamil dan adapun yang hamil, itu suatu kebetulan atau kebobolan.

... Kenapa setelah kb dan di lepas jadi sulit hamil??"

Pertanyaan yang bagus, biar saya jelaskan sekaligus disini yah bunda?

Jadi begini bunda, penggunaan Pill kb, Konsumsi pil/suntik KB biasanya akan menyebabkan menstruasi tidak teratur atau tidak normal. Bisa berlangsung agak lama bagi tubuh Anda untuk menyesuaikan diri ke keadaan normal bunda.

Pil KB mengandung hormon yaitu hormon estrogen dan progestin. Kedua jenis hormon ini akan bekerja untuk menghambat produksi hormon yang bisa mencegah kehamilan, bahkan sudah tidak konsumsi sekalipun.

Pil KB akan bekerja untuk merubah semua siklus hormon dalam tubuh seperti merubah lendir pada mulut rahim yang bisa mencegah sperma masuk ke saluran telur sehingga tidak akan bisa menghasilkan embrio serta merubah sistem lapisan rahim yang bisa mempersulit sel telur.

Kenapa sulit hamil? Sebab utamanya tidak lain adalah karena selama penggunaan alat kontrasepsi tersebut kondisi hormon sengaja “diganggu” agar wanita yang memakainya berada dalam kondisi tidak subur untuk sementara waktu.

Namun, hormon yang tidak seimbang ini berefek pada ketidaksuburan. Sebab cara kerja alat konstrasepsi hormonal tersimpan dalam jaringan lemak tubuh, Hal inilah yang membuat banyak wanita susah hamil dan bahkan bisa sampai bertahun-tahun lamanya, sekalipun sudah lepas KB, jelas karena sudah berada dalam kondisi yang tidak subur, meskipun telah berhenti menggunakan kb bunda.

... Apakah KB Pil bisa mempercepat kehamilan??"

Jawabannya: Tidak... "Jelas itu pemahaman yang keliru, bagaimana mungkin bisa hamil kalau menggakan KB? Sedangkan kb itu untuk menunda kehamilan. Memang, pada umumnya setelah kb suntik haid jadi tidak teratur dan itu wajar, tapi bukan berarti pindah kb pil, bunda bisa hamil dengan cepat. Walaupun haid teratur, tapi pengaruh kb akan membuat kehamilan sulit terjadi, karena bunda sedang dalam kondisi tidak subur karena pengaruh kb tersebut.

Testimoni Keberhasilan Setelah Promil Setelah Kb 
Bersama Muara Promil

Testimoni Berhasil Hamil Setelah Kb Suntik 1 Bulan
Bukti kalau penggunaan kb bisa menghambar kehamilan sampai bertahun-tahun,
walaupun sudah dilepas sekalipun.
Dan bahkan walaupun hanya 1 bulan saja kbnya. 

Lalu Bagaimana Caranya Bisa Cepat Hamil Setelah KB??

Nah, ini yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini. Poin terpenting yang mungkin bunda sedang cari-cari, bukan begitu yah bund??"

Mari kita simak bersama...!!!

🆕 Pertama: Perbanyak Konsumsi Buah & Sayuran Hijau.

Hal yang pertama yang harus bunda perhatikan yaitu pola makan atau makan-makanan yang bernutrisi tinggi. "Ya, buah dan sayuran hijau memiliki kandungan-kandungan atau sumber dari berbagai nutrisi atau vitamin yang baik bagi kesehatan tubuh, dengan memperbanyak makan buah dan sayuran hijau, pengaruh kb bunda akan berangsur hilang.

"Jadi, harus teratur dan dijaga pola makannya yah bunda. Jangan biarkan, pengaruh kb terus menghambat proses kehamilan bunda, terlebih lagi kalau bunda yang baru pertama kali merencanakan program hamil.

Saya merasakan apa yang bunda rasakan, awalnya menunda kehamilan dengan menggunakan kb, dan pada saat ingin punya Anak, jadi sulit karena pengaruh KB. Tetap semangat bunda, untuk ikhtiar menjemput buah hati impian bunda.

🆕 Kedua: Belajar Untuk Mengelola Stress & Tidak Kecapean.

Biasanya sulit hamil setelah kb, akan membuat seorang wanita mengalami penaikan tingkat stress yang tinggi, terlebih lagi tekanan mental dari orang tua, keluarga besar atau sodara yang sering kali menanyakan, Kapan nih punya momongan?" Tentunya itu akan menambah stress, yah bunda.

Tapi ingat bunda, tingkat stress yang tinggi akan mempengaruhi sistem hormon, sehinga jadi tidak stabil dan tentunya hal tersebut berpengaruh terhadap tingkat kesuburan bunda.

"Jadi itulah alasan Anda, harus bisa belajar untuk mengelola stress, supaya tidak stress.

Selain stress, kecapean juga demikian bunda, jadi ke 2 hal tersebut harus benar-benar di perhatikan yah bunda. Usahakan untuk dihindari kalau bunda ingin cepat hamil setelah kb.

🆕 Ketiga: Menjaga Kesehatan & Kebugaran Tubuh Setelah Kb.

Pada khasus yang ke 3 ini, sebenernya hampir sama dengan poin pertama, Kesehatan atau kebugaran tubuh bisa anda dapatkan dari asupan gizi yang seimbang. Tidak hanya itu, melakukan kegiatan fisik atau olahraga menjadi salah satu cara untuk menjaga agar kondisi tubuh tetap fit. Selain itu, anda juga bisa mengkonsumsi suplemen atau vitamin penyubur kandungan. Namun, dalam hal ini sebaiknya anda konsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

"Ya, dengan tubuh yang sehat bugar, kesempatan untuk hamil akan semakin besar bunda, Oleh sebab itu dokter selalu menyarankan kepada pasiennya yang ingin cepat hamil dan segera punya anak untuk melakukan olahraga setiap hari.

Lakukan olahraga setiap hari, namun lakukan sewajarnya saja dan jangan sampai berlebihan atau sampai menguras banyak tenaga anda. Anda bisa lakukan olahraga ringan seperti jalan santai, yoga, senam santai dan lainnya. Hal tersebut, dapat Anda biasakan agar tetap hidup sehat dan pastinya agar Anda bisa segera hamil setelah lepas kb, mau kan bunda cepat hamil.?? Jadi, lakukan hal tersebut yah bund.

🆕 Ke Empat: Tidak Melewatkan Masa Subur Untuk Hubungan Intim.

Sudah tahu kan bunda cara menghitung masa suburnya??" Jika belum, tunggu artikel berikutnya saja, karena disini saya tidak membahas cara menghitung masa subur, lebih ke cara cepat hamil setelah kb.

Agar Cepat Hamil Setelah Kb, usahakan jangan lewatkan masa subur yah bunda, masa subur bunda merupakan waktu yang tepat untuk berhubungan intim bunda.

Apa sih masa subur? Masa ovulasi/masa subur : kondisi dimana sel telur matang dan siap dibuahi oleh sperma, dan ini hanya terjadi sebulan sekali dan hanya terjadi sekitar 5 hari saja bunda, jadi sangat sayang untuk di lewatkan.

Tapi, jika haid bunda masih kacau. Sebaiknya fokus pada proses penormalan sistem hormonal bunda. Agar bisa stabil dan haidnya jadi teratur, sehingga mudah untuk menentukan masa subur bunda.

Lakukan saja hubungan 2-3 kali dalam satu minggu, jadi walaupun tidak bisa di ketahui, masa subur bunda tidak akan terlewatkan nantinya.

🆕 Ke Lima: Tingkatkan Kesuburan Suami Bunda.

"Jika bunda telah membaca artikel dari Muara Promil sebelumnya, bunda akan tahu. Ada 6 faktor, yang harus terpenuhi supaya kehamilan bisa tercipta atau terjadi. Dan salah satunya, sperma suami harus berkualitas, sehat atau tidak ada masalah kelainan sperma.

Apabila bunda sudah dalam keadaan subur, tapi sperma suami tidak bagus atay cenderung memiliki kelainan, maka tetap saja kehamilan akan sulit untuk kerjadi bunda.

Ada beberapa istilah untuk nama lain kelainan pada sperma bund. Pria infertilitas bisa disebabkan jumlah sperma yang dikeluarkan tidak memenuhi standar (Oligozoospermia).

Ada pula jenis kelainan yang menunjukkan sperma tidak bisa bergerak dengan baik yang di sebut (Astenozoospermia).

Bahkan ada juga pria yang memiliki kelainan, selalu mengeluarkan cairan tapi tidak mengandung sperma yaitu (Azoospermia) atau bisa juga seorang pria tidak mengeluarkan cairan sperma sama sekali (Aspermia).

Jadi sudah jelas, selain istri kondisi pria juga harus prima. Sehinga, salah besar kalau ada suami yang memarahi istri, karena tidak kunjung hamil. Karena bisa jadi dari suami sendiri yang bermasalah.

Segera periksa guna untuk mengetahui, apakah ada kelainan sperma atau tidak dan tingkatkan kesuburannya.

🆕 Ke Enam: Saran Kami Konsumsi Herbal Bee Dari Muarapromil.com

Setelah kb suntik maupun kb pil, sistem reproduksi bunda harus di normalkan kembali. Jika dari beberapa hal diatas bunda sudah lakukan, dan untuk memaksimalkannya. Bunda butuh herbal bee dari muara promil, untuk mempercepat proses terjadinya pembuahan.

Kenapa harus herbal bee muara promil bunda? Karena dengan herbal bee akan membantu menutrisi indung telur bunda, sehingga indung telur ini mampu menghasilkan sel telur berkualitas, dengan begitu menjadi lebih siap untuk di buahi. Sehingga, jelas peluang bunda untuk cepat hamil nya akan semakin besar. Dan ini sudah teruji serta terbukti, banyak yang berhasil hamil dalam waktu yang relatif singkat setelah lepas kb.

Jika bunda serius untuk cepat hamil setelah kb, silahkan bunda hubungi kami untuk melakukan pembelian herbal bee.

🆗 Silahkan KLIK DISINI untuk informasi selanjutnya tentang herbal bee kami.

Salam ✌ Garis Merah

Muara Promil Pilihan Cerdas Hamil Sehat & Alami.


testimoni hamil pasien muara promil
produk herbal bee
bukti pembelian herbal bee
tips promil
Dropship produk herbal bee
BLANTERLANDINGv101

Pesan Herbal BEE Via Whatsapp×
Lengkapi Data Anda
Data Lainnya
Pesan Sekarang
konsultasi promil