6 Penyebab Wanita Sulit Hamil, Apa Saja Simak Artikelnya! - Muara Promil Herbal Bee | PT. Bae Orbit Senusantara ( BOS )
MWNdLWV8NaZbNaB9MGZbNaV6M7csynIkynwbzD1c

6 Penyebab Wanita Sulit Hamil, Apa Saja Simak Artikelnya!

BLANTERLANDINGv101
4308153023645023177

6 Penyebab Wanita Sulit Hamil, Apa Saja Simak Artikelnya!

MuaraPromil.com - Apakah Anda sedang mencari tahu penyebab seorang wanita susah hamil??". Kami akan bantu menjawabnya pada artikel ini. Harapan terbesar seorang istri yaitu bisa memberikan keturunan untuk suami tercinta dan harapan tersebut memang menjadi impian bagi setiap wanita yang sudah menikah. Anak yang akan menjadi ahli ahli waris, anak yang soleh/solehah untuk kebahagiaan dunia dan akhirat, bukan begitu??". Namun, tidak semua wanita beruntung dan langsung punya anak setelah menikah dan bahkan ada yang hingga bertahun-tahun lamanya menikah belum juga di karuniai anak. Sehingga wajar saja seorang wanita merasa kecewa dengan dirinya karena harapan untuk segera hamil dan punya Anak dari rahimnya, tidak kunjung mereka dapatkan hingga bertahun-tahun. Itulah takdir, sehingha biar bagaimanapun, kita juga tidak bisa menyalahkan takdir.

Tetapi, sebagai manusia tetap saja kita harus terus berusaha dan berdoa, karena itu yang bisa kita lakukan untuk segera di beri keturunan. Kenapa seorang wanita susah hamil dan apa penyebabnya??". Inilah yang perlu Anda ketahui, dengan mengetahui penyebab wanita susah hamil, maka setelah tahu kita bisa dengan mudah mencari tahu apa solusinya agar cepat hamil dan punya Anak, bukan begitu bunda??". Adapun ulasanya sebagai berikut :

Apa Penyebab Wanita Susah Hamil??". Inilah Jawabannya Yang Perlu Anda Ketahui.
Penyebab wanita sulit hamil


1. Kondisi Serviks atau Leher Rahim Penyebab Wanita Susah Hamil.

Serviks atau leher rahim ini berfungsi sebagai penghubung antara rahim dan vagina. Setelah berhubungan intim, untuk mencapai rahim,sperma harus melewati serviks. Jadi kalau ada masalah pada serviks atau leher rahim, maka proses pembuahan akan terhambat. Dengan kondisi seperti itu, maka bisa dipastikan wanita tersebut akan mengalami kesulitan untuk hamil. 

2. Kadar ph Tak Seimbang Penyebab Wanita Susah Hamil.

Proses pembuahan sel telur memerlukan kondisi ph yang seimbang. Kalau ph di area Miss V tak seimbang, maka proses pembuahan pun bisa mengalami sedikit hambatan. Banyak yang bertanya tentang bagaimana cara cepat hamil baik melalui kotak komentar maupun secara langsung melalui kontak kami. Dari kebanyakan orang yang bertanya memiliki masalah yang sama yaitu masalah kadar ph yang tidak seimbang, karena masalah tersebutlah yang mana dapat membuat mereka kesulitan untuk hamil hingga 2 tahun - 5 tahun setelah mereka menikah. Untuk mengatasi ini, Anda bisa konsultasikan pada kami, agar kami bisa memberikan solusi terbaik untuk Anda yang merasa kesulitan untuk hamil dikarenakan hambatan yang satu ini.

3. Mengalami PCOS Penyebab Wanita Susah Hamil.

Apakah bunda memiliki keluhan terkait PCOS, sehingga Anda susah untuk hamil??". "Ya memang, pcos ini juga salah satu jenis hambatan bagi wanita untuk hamil, dengan mengalami masalah ini, maka seorang wanita akan kesulitan untuk hamil. Bagi bunda yang memang tidak tahu apa itu PCOS, inilah sedikit penjelasannya.

Apa itu PCOS? Sindrom Polycystic ovary syndrome (PCOS) merupakan gangguan pada keseimbangan kadar hormon. Pada sindrom ini, tubuh wanita memroduksi hormon laki-laki secara berlebihan. Pastinya sangat berpengaruh pada proses ovulasi. Pada kebanyakan khasus, gagguan pada keseimbangan kadar hormon ini banyak menghambat para bunda yang ingin hamil.

Tapi, Anda jangan berkecil hati. Karena hal tersebut bisa diatasi dengan herbal bee kami. Jadi, dengan mengkonsumsi herbal bee kami, maka semua masalah penghambat kehamilan akan tertuntaskan dan itu termasuk masalah pcos atau gangguan keseimbangan kadar hormon. Sehingga dengan perantara herbal bee kami, peluang untuk cepat hamil akan semakin besar.

4. Pola Hidup Tak Sehat Penyebab Wanita Susah Hamil.

Ada banyak hal yang dapat berpengaruh besar terhadap terjadinya kehamilan seorang wanita, dan salah satu hal yang bisa menjadi penyebab seorang wanita susah untuk hamil yaitu pola hidup yang tidak sehat. Kebiasaan merokok dan minum minuman beralkohol juga bisa membuat seorang wanita susah hamil. Selain itu, obesitas, siklus haid yang tak teratur, dan kista juga bisa menyebabkan wanita susah hamil. Wanita dengan kadar lemak tubuh yang rendah juga bisa susah hamil.

Perlu Anda ketahui juga, bahwa selain kondisi tubuh wanita itu sendiri, penyebabnya juga bisa dicari dari pihak pria. Seperti kualitas sperma ( sperma encer ) dan masalah hormon. Sehingga bagi Anda yang memang hendak merencanakan kehamilan, pastikan juga suaminya tidak mengalami masalah tertentu. Anda tidak perlu berkecil hati bila mengalami masalah sperma kurang berkualitas atau penghambat kehamilan diatas, dengan mengkonsumsi herbal bee kami, semua bisa tertuntaskan dan mulailah dari sekarang untuk membiasakan pola hidup sehat.

5. Faktor Usia Penyebab Wanita Susah Hamil.

Perlu bunda ketahui juga, bahwa faktor usia juga bisa sangat mempengaruhi proses hamil bunda. Saat mencapai usia 35 tahun ke atas, seorang wanita akan lebih susah hamil. Hal ini bisa di karenakan kualitas telur yang menurun dan berkurangnya kemampuan rahim untuk melepas telur atau bisa dikatakan tingkat kesuburan akan semakin berkurang seiring bertambahnya usia.

Namun, tidak menutup kemungkinan juga bahwa wanita berusia 35-50 tahun bisa hamil. Karena memang ada banyak khasus terkait hal tersebut. Sehingga bagi Anda wanita usia 35-50 yang ingin hamil tidak perlu berkecil hati, karena ada banyak suplemen atau obat herbal yang dapat meningkatkan dan mengembalikan kesuburan seorang wanita yang sudah berusia lebih dari 35 tahun. Herbal bee yang kami tawarkan pada paket promil maksimal juga bisa Anda jadikan solusi untuk meningkatkan kesuburan Anda. Jadi, anda tidak perlu khawatir atau banyak - banyak berdoa saja agar Anda segera di berikan keturunan.

6. Pengaruh Penggunaan KB. 

Mungkin diluar sana banyak sekali yang merasa setelah lepas kb selama bertahun-tahun kok belum juga hamil yah? Banyak pertanyaan yang masuk terkait hal tersebut. Dan disini akan kami jawab untuk Anda.

Penggunaan Pill kb, Konsumsi pil/suntik KB menyebabkan menstruasi tidak teratur. Bisa berlangsung agak lama bagi tubuh Anda untuk menyesuaikan diri ke keadaan normal. Pil KB mengandung hormon yaitu hormon estrogen dan progestin. Kedua jenis hormon ini akan bekerja untuk menghambat produksi hormon yang bisa mencegah kehamilan. Pil KB akan bekerja untuk merubah semua siklus hormon dalam tubuh seperti merubah lendir pada mulut rahim yang bisa mencegah sperma masuk ke saluran telur sehingga tidak akan bisa menghasilkan embrio serta merubah sistem lapisan rahim yang bisa mempersulit sel telur.
Itu kb bisa merusak siklus haid tdk stabil atau seimbang, sehingga berdampak pada ketidaksuburan.

Pengaruh kb bisa menghambat wanita untuk hamil walaupun sudah di lepas sekalipun bunda, dan butuh waktu yg cukup lama dan bahkan sampai tahunan lamanya untuk menyesuaikan diri kembali keadaan normal bund. Jadi, jangan heran kalau Anda kesulitah hamil setelah lepas kb. Karena memang, kesalahan ini banyak di alami para paautri yg baru menikah.

Awalnya menunda kehamilan dengan menggunakan kb, sehingga jadi sulit hamil hingga bertahun-tahun lamanya. Untuk itu, kami sarankan buat Anda yang ingin mengunakan kb untul menunda kehamilan, sebaiknya di pikir-pikir dulu. Dan jangan mengambil keputusan secara cepat.

Ada lagi nih yang keliru, ingin cepat hamil.. tapi mau menggunakan kb. Tidak ada satupun Alat kontrasepsi yang bisa mempercepat kehamilan. Jadi jangan salah paham dengan informasi yang ada. Semua alat kontrasepsi / kb itu untuk menunda kehamilan, bukan untuk mempercepat yah bund.

Beberapa hal yang bisa menjadi penyebab seorang wanita susah hamil yang bisa Anda jadikan sumber referensi dalam menambah wawasan Anda terkait dunia kehamilan. Masih banyak lagi yang belum bisa kami bagikan, karena keterbatasan waktu dan mengingat Artikel ini sudah cukup panjang. Jadi hanya 6 faktor saja, selebihnya bila Anda ingin tahu. Bisa hubungi kontak kami untuk konsultasi secara langsung via wa. Dan bagi Anda yang memang ingin segera hamil, tapi berbagai masalah penghambat kehamilan diatas saat ini Anda Alami, yang perlu Anda lakukan yaitu mengkonsumsi herbal bee kami dan banyak berdoa agar segera cepat hamil. 

Sampai jumpa 😍😍😍

Ingin Program Hamil? Silahkan Manfaatkan 

Herbal Beenya… KLIK DISINI untuk informasi paket yg tepat untuk Anda.!!!


testimoni hamil pasien muara promil
produk herbal bee
bukti pembelian herbal bee
tips promil
Dropship produk herbal bee
BLANTERLANDINGv101

Pesan Herbal BEE Via Whatsapp×
Lengkapi Data Anda
Data Lainnya
Pesan Sekarang
konsultasi promil