Inikah Perasaan Bunda Ketika Masih Belum Juga Hamil? - Muara Promil Herbal Bee | PT. Bae Orbit Senusantara ( BOS )
MWNdLWV8NaZbNaB9MGZbNaV6M7csynIkynwbzD1c

Inikah Perasaan Bunda Ketika Masih Belum Juga Hamil?

BLANTERLANDINGv101
4308153023645023177

Inikah Perasaan Bunda Ketika Masih Belum Juga Hamil?


MuaraPromil.com - Sudah banyak sekali memang postingan yang telah admin buat untuk Anda, yang mana melalui postingan-postingan yang kami bagikan, diharapkan bisa menambah wawasan Anda, menjadi motivasi untuk Anda, dan mencerahkan pikiran Anda dan khusuanya para pengunjung setia website MuaraPromil.com kami ini.

Sulit Hamil

Mungkin pada kali ini, admin tidak akan membahas tentang hal yang berkaitan dengan dunia medis atau sejenisnya, seperti postingan sebelum-sebelumnya. Di postingan ini, Admin akan membahas tentang perasaan seorang wanita yang sulit punya Anak, yang di beri tema "Inikah Perasaan Orang Yang Sulit Punya Anak? ". Semoga bisa menginspirasi Anda semua dan memetik hikmahnya dari postingan kali ini.

Mari Lanjutkan Membacanya Bunda....!!! 

"Selama bertahun-tahun, kami melayani program hamil hingga akhirnya berdirilah Muara Promil ini. Perlu Anda ketahui, bahwa hampir setiap hari kami selalu mendapati berbagai pertanyaan-pertanyaan yang terkait "Bagaimana Cara Cepat Hamil? "

"Ya... banyak sekali diluar sana bund, orang yang masih merasa sulit sekali untuk hamil dan tentu saja, dari pertanyaan melalui chat langsung di website ini maupun di Wa. Kami juga mendapati banyak sekali pasutri yang berkeluh kesah karena selama bertahun-tahun menikah belum juga hamil. Entah itu sedih karena kesepian, maupun ejekan dari sanak sodara dan temannya sendiri. Hingga akhirnya mereka merasa malas untuk kumpul-kumpul dalam acara keluarga, karena seakan-akan tidak ada pertanyaan lain selain pertanyaan "KAPAN NIH MAU PUNYA ANAK??".

Siapa sih yah bunda, seorang wanita di dunia ini tidak ingin hamil dan punya anak, Benar yah bund..?? Tentu saja semua pasti menginginkannya. Tapi apalah daya, semua sudah jadi ketentuan yang kuasa.

Berikut ini ada beberapa perasaan wanita yang sudah bertahun-tahun menikah, tapi belum juga hamil. Hal tersebut, kami rangkum berdasarkan perasaan yang dialami para komsumen kami, baik yang sudah berhasil hamil maupun yang sedang berjuang bersama kami. Adapun ulasanya sebagai berikut ini.

1# Merasakan Kesedihan Yang Mendalam. 

Punya rumah besar, hidup serba kecukupan dan karir lancar. Apalah arti semua itu? Tetap saja, seorang wanita akan merasakan kekosongan hati, karena di dalam kemewahan yang iya punya, tanpa anak di dalamnya.

Mungkin saja, kesedihan tersebut akan hilang seketika dirinya sibuk dengan urusan pekerjaannya, tapi setelah itu. Tapi, apakah mungkin setiap hari harus menyibukan diri, hanya untuk menghilangkan sedih karena belum juga punya Anak? Tentu saja tidak yah bund.

Kesedian tersebut akan sangat dirasakan, ketika mendengar kabar sodaranya yang menikah baru beberapa bulan langsung hamil. Dan itu sangat melukai hati, bukan tidak senang kalau sodaranya hamil, melainkan sedih merasa dirinya bukanlah wanita yang sempurna. 😥😥


  • Sedih ketika, melihat ibu-ibu sedang bercanda ria dengan buah hatinya. 😥
  • Sedih dan kesal ketika selalu di tanya kapan hamil??
  • Sedih saat membaca status keberhasilan seseorang di sosial media. 😥


Apakah bunda merasakan seperti itu??

2# Merasa Bukan Wanita Yang Sempurna. 

Banyak sebagian yang pada akhirnya menyalahkan takdir, bahwa yang kuasa tidak adil. Ingat... Alloh maha adil bunda, bunda mungkin belum di percaya untuk menjaga titipannya mungkin karena Alasan tertentu dan yang jelas, yang kuasa telah menyiapkan yang terbaik untuk bunda.

Banyak berdoa dan ikhtiarnya juga harus lebih maksimal, karena Alloh tidak akan memberikan sesuatu kepada umatnya yang tidak mau berusaha dan berdoa memohon kepadanya.

"YA ALLOH... Jadikanlah Aku Wanita Sempurna Dimata Suamiku, Wanita Yang Bisa Memberikan Keturunan Yang Bisa Menjadi Penerus Kami, Kerutunan Yang Baik, Soleh & Solehah yang bisa membahagiaakan kami di dunia dan di Akhirat Kelak. Dan jangan biarkan kami kesepian di Masa Tua. 🙏🙏

Terus memohon kepadaNYA bunda, dan ikhtiarnya dimaksimalkan. Karena barang siapa yang bersungguh-sungguh, pasti akan berhasil. Jadi kalau hendak usaha, jangan setengah-setengah yah bund.

3#  Merasakan Kasih Sayang Dari Suami Hilang atau Rumah Tangga Kurang Harmonis.

Hal tersebut banyak sekali dialami para konsumen kami, sehingga tidak heran mereka sering curhat dengan kami tentang bagaimana cara membuat suami jadi peduli, perhatian dan sayang istri.

Apa yang akan terjadi ketika rumah tangga hilang ke harmonisannya??" Itulah awal dari kehancuran hubungan rumah tangga yah bunda.

"Kami berbicara berdasarkan kenyataan, ada juga bunda. Suami gugat cerai istri karena tidak bisa hamil dan kasih dia keturunan. Sungguh menyedihkan yah bund 😥 bukannya suami support dan bantu cari solusinya, tapi dia pergi dan mencari yang baru yang merasa bisa kasih dia keturunan. Sedangkan, faktor sulit hamil itu bukan hanya pada istri saja, tapi pada suami juga.

Setiap hari ada saja keluh kesah yang konsumen katakan, suami jadi seperti ini lah, seperti itulah, suami minta cerai, suka main perempuan atau selingkuh lah.

Sungguh menyedihkan sekali bunda, kami sendiri ikut sedih bunda. Tidak bisa membayangkan, kalau semua itu terjadi pada saya sendiri. 😥😥

Jadi sudah jelas yah bunda, Anak adalah penguat hati yang rapuh. Alasan untuk selalu tersenyum, Alasan untuk cepat kembali ketika pergi, alasan yang memberatkan ketika mau pergi, alasan mengapa suami jadi betah di rumah dan lain sebagainya.

Baru 3 saja sudah panjang yah bunda, Artikelnya. Padahal masih banyak lagi yang belum saya bahas tentang hal tersebut. Takut ke panjangan dan bunda bosan membacanya, jadi sampai disini saja yah bunda.

Pesan Untuk Bunda: Tetap Optimis & Semangat Yah Bunda, Jangan Jadikan Kesedihan & Kegagalan Bunda Alasan Untuk Berhenti Ikhtiar. Semua Pasti Ada Jalannya Bunda, Selagi Bisa Dan Mampu, Terus Berusaha Semaksimal Mungkin. Karena kami yakin... berbagai cobaan yang bunda Alami tersebut. Adalah cara Alloh membentuk dan menjadikan diri kita pribadi yang kuat, tangguh dalam menjalani hidup. INGET.. ALLOH tidak akan memberikan cobaan tanpa Alasan bund.

Sampai Jumpa Di Kesempatan Lain Waktu Bunda, Jangan Lupa Ikuti Terus Artikel Kami Di MuaraPromil.com🙏🙏

Jika ada bunda yang INGIN program hamil, silahkan konsumsi herbal bee kami saja. Di Muara Promil, bunda bisa dapatkan konsultasi gratis, panduan konsumsi, bergagai tips cepat hamil, makanan pantangan dan penunjang keberhasilan promil, menghitungkan masa subur dan lain sebagainya. Insya Alloh lebih cepat hamilnya, tidak heran kalau banyak konsumen kami yang berhasil hamil dlm waktu 1 bulan saja.


testimoni hamil pasien muara promil
produk herbal bee
bukti pembelian herbal bee
tips promil
Dropship produk herbal bee
BLANTERLANDINGv101

Pesan Herbal BEE Via Whatsapp×
Lengkapi Data Anda
Data Lainnya
Pesan Sekarang
konsultasi promil